Lesti Ultah ke-23, Rizky Billar Beri Hadiah Mobil tapi Minta Maaf karena Gak Beli Baru

Kemarin, 5 Agustus 2022, pedangdut Lesti Kejora genap berusia 23 tahun. Di momen pertambahan usianya ini, Lesty mendapatkan kado istimewa dari sang suami, Rizky Billar.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, Billar memberikan satu unit mobil Roll Royce yang harganya mencapai puluhan milyar.

Billar dalam unggahan itu tampak memeluk Lesty dari belakang. Keduanya berfoto tepat di depan mobil yang dipasangi pita warna pink.

Aktor kelahiran 12 Juli 1995 ini bersyukur karena bisa mewujudkan satu persatu keinginan Lesty. Namun, dia meminta maaf karena kado yang diberikannya tidak baru.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri. Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," tulis Billar, seperti dikutip Indozone, Sabtu (06/8/2022).

Ayah satu anak ini berharap Lesty dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami ," Billar melanjutkan.

Sejumlah publik figur dan penggemar pun langsung meramaikan unggahan Billar dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lesty.

"Kadonya ngeri. Selamat ulangtahun dedek. Doa terbaik utk dedek @lestykejora," komentar Juragan 99.

"Selamat ulang tahun @lestykejora," ungkap Ivan Gunawan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter