Gaya Baby Leslar Bawa Ransel Adidas Rp500 Ribuan, Bikin Penasaran Apa Isinya

Lesti Kejora kembali memamerkan momen ketika menghabiskan waktu santai dengan olahraga bersama para sahabat. Dibagikan melalui Instagram story, Baby Leslar yang turut ikut dalam gendongan sang ibu pun berhasil menyita perhatian.

Ditambah lagi, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini mengenakan outfit yang benar-benar simpel. Belum lagi dengan kaos serta celana yang cocok untuk olahraga seperti outfit milik sang Ibu.

Pada unggahan terkait, tampak Baby L yang melihat ke sekeliling stadion bulutangkis dengan raut wajah penasaran. Ia membawa sebuah tas ransel dengan ukuran mini yang menggemaskan.

Jika biasanya pakaian milik Baby L membuat publik tercengang karena harganya, beda dengan outfit kali ini. Hal tersebut lantaran harganya masih bisa dijangkau oleh para penggemar.

Dilansir dari akun Instagram leslaralfatih_fashion, outfit yang dikenakan oleh Baby Leslar ini bukan berasal dari brand Gucci ataupun Dior. Kali ini, gayanya ditopang brand yang terkenal akan produk pakaian olahraganya, Adidas.

Mulai dari atasan, Baby L mengenakan satu set kaos dan celana bayi keluaran Adidas yang lucu. Satu set busana ini terdiri dari atasan berwarna putih dengan logo Adidas dan celana merah menyala polos.

Satu set pakaian ini ternyata hanya dijual dengan harga Rp600 ribu. Selain itu, ia mengenakan sepasang sepatu putih dari Adidas seharga Rp800 ribu.

Namun, warganet rupanya dibuat salah fokus dengan tas ransel hitam yang ia bawa. Masih keluaran Adidas, tas mini ini bisa dibeli dengan harga Rp560 ribu.

Menyaksikan Baby Leslar membawa tas ransel menggemaskan, warganet banyak yang jadi penasaran. Ada yang menanyakan barang apa kira-kira yang ada di dalamnya.

"Tasnya lucu banget. Diisi apa ya," komentar seorang warganet.

"Masya Allah, abang comel banget sih. Gaya bener bawa tas segala. Emang apa isinya," tanya warganet lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter