Baru Diungkap, Rizky Billar Diam-Diam Polisikan Netizen Yang Bully Baby L Sampai Pelaku Ditahan

 

Rizky Billar menceritakan pelaku yang membully anaknya, Muhammad Leslar alias baby L. Ia mengaku sudah ada satu pelaku yang sempat tertangkap dan ditahan.

  • Rizky Billar ternyata diam-diam telah melaporkan ke polisi netizen yang melakukan cyber bullying pada anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa baby L. Suami Lesti Andryani alias Lesty Kejora ini bahkan mengatakan sudah ada satu terduga pelaku yang pernah ditangkap polisi.

"Sebenarnya sudah ada satu yang ditahan," kata Rizky Billar ketika jadi bintang tamu acara FYP dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official yang tayang pada Rabu (3/8). "Iya sudah ketemu."

Rizky Billar menyebut kasus ini belum pernah diungkap ke publik selama ini. Ia kemudian menceritakan kronologi pelaku bully terhadap baby L tersebut ditangkap. Setelah ditelusuri, pelaku itu ternyata korban yang ponsel dan media sosialnya disalahgunakan oleh orang lain. Klaim pelaku tersebut pun bisa dibuktikan dengan adanya laporan ke polisi.

"Orangnya sudah ditahan namun setelah ditelusuri pelakunya ini telah kehilangan handphone dan Instagram-nya atau media sosialnya disalahgunakan sama orang lain," cerita Rizky Billar.

"Setelah dikoordinasikan sama polres setempat dia pernah membuat laporan kehilangan handphone juga," ungkap Rizky Billar. "Dia juga sudah menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama orang melaporkan dia gara-gara kasus seperti ini."

Rizky Billar pun berharap netizen bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial. "Handphone-nya kan smartphone," ucap pesinetron 27 tahun ini.

Sementara itu Lesty Kejora mengaku tak pernah membaca komentar netizen di Instagram. Ia hanya menuturkan tiba-tiba sang suami membuat laporan ke polisi terkait komentar julid netizen pada baby L.

"Dedek gak tahu karena gak pernah baca, terus akhirnya kakak ya yang kasih tahu. Malah gak kasih tahu sih, kakak tiba-tiba udah ngelapor apa itu," terang Lesty Kejora. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter