Baby L Naik Komidi Putar, Warganet Justru Jantungan karena Hal Ini

Sebagai anak selebritis, tak jarang para bayi ini harus mengikuti aktivitas orang tuanya. Termasuk yang dilakukan oleh Baby L, anak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Belum lama ini, dia tampak mengunjungi taman bermain bersama orangtuanya. Meski belum begitu mengerti berbagai permainan yang dinaiki, bayi berusia tujuh bulan tersebut terlihat asyik menikmati.

Salah satunya adalah momen ketika ia naik komidi putar. Ditemani oleh kedua orang tuanya, Baby L memperlihatkan ekspresi yang super gemas.

Momen ini berhasil diabadikan oleh akun leslaralfatih_fashion. Dalam foto kolase terebut terlihat Baby L saat naik komidi putar dan tertidur di pangkuan sang ayah.

Akun ini juga membagikan informasi mengenai outfit yang dikenakan oleh Baby L. Kali ini, ia nampak mengenakan busana dari merek ternama Fendi.

Bayi yang memiliki nama lengkap Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini memang kerap mengenakan busana dari merek ternama dengan harga yang luar biasa untuk bayi pada umumnya.

Termasuk setelan Fendi yang satu ini. Berdasarkan penelusuran akun tersebut, Blue and Multicolour Poplin Baby Playsuit ini dibanderol dengan harga Rp6,3 juta.

Warganet yang mengetahui hal ini pun cukup terkejut. Beberapa meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

"Gaji sebulan aunty itu, bBng," celetuk seorang warganet.

"Lucu kemejanya, harganya lebih lucu lagi," tambah salah satu warganet.

"Abang OOTDnya bikin onty susah nafas, kayak mau pingsaan ini, Bang," tulis warganet lain.

Bahkan, ada warganet yang khawatir baju mahal ini akan hilang. Warganet tersebut berkomentar, "Nggak lucu, ah. Harganya bikin aku jantungan, apalagi kalau hilang di jemuran. Alamat disleding bundanya, nih."

Meskipun harganya cukup mengejutkan, tak sedikit pula warganet yang memuji penampilan Baby L ini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter