8 Potret Lesti Ungkap 'Modal PDKT' pada Rizky Billar Setelah Setahun Menikah, Sampai Rp40 Juta Padahal sudah Nego - Akui Demi Momen yang Pas

 

Lesti dan Rizky Billar sudah setahun lebih menikah. Rumah tangga mereka begitu adem ayem terlebih sejak kehadiran baby L. Yang menarik, baru-baru ini Lesti mengungkap modalnya untuk bisa dekat dengan Billar. Ya, ia rogoh kocek tak main-main. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat, Lesti dan Billar adalah pasangan yang awalnya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Tak ada yang menyangka mereka kini jadi suami istri betulan.


Kini, pernikahan mereka sudah berjalan satu tahun lebih. Yang menarik, Lesti mulai buka suara dan nostalgia tentang awal kedekatan mereka.


Yang menarik, Irfan Hakim lah yang mengungkap betapa Lesti kala itu meminta Billar jadi model video klip salah satu single-nya.


"Awal dekatnya Dede (Lesti) punya lagu terus cari model video klip, minta Billar jadi modelnya, eh sama Billar di duitin, tanya sendiri," ujar Irfan Hakim dalam kanal YouTube Trans7, Kamis (4/8).









Mendengar itu, Billar segera menyahut ia hanya berusaha profesional. "Saat itu belum kenal juga A, belum dekat, baru dua kali ketemu. Ya ada job lumayan juga," terangnya.


Tak main-main, Billar mematok harga Rp40 juta untuk bintangi video klip Lesti. Yang menarik, angka itu sudah hasil nego. Artinya, Billar sebelumnya mematok harga lebih tinggi dari itu.


Lesti sendiri mengaku, memang mengincar Billar sebagai model video klip karena momennya pas. Kala itu ia dan Billar memang gencar dijodoh-jodohkan. Tak heran jika ia rela rogoh kocek sampai Rp40 juta. (*)





Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter