Sule Terlihat Sombong Saat Salaman dengan Nathalie, Warganet: hadeuh kang istigfar, Sule sok ganteng

Akhirnya Sule dan Nathalie Holscher bertemu di sidang cerai perdana mereka. Namun ayah lima anak itu malah panen hujatan karena sikap sombongnya.

Setelah lama tidak sekali bertemu Nathalie Holscher, Sule mendadak panen hujatan usai cara salamannya dengan Nathalie Holscher banyak mendapat sorotan dari netizen.

Para warganet melihat cara salaman Sule saat jabat tangan Nathalie Holscher seolah menyepelekan, ayah dari Adzman itu langsung panen hujatan.

Dilansir dari video akun Instagram @lambegosiip, Sule yang akan memasuki ruang sidang tampak mengenakan kaos putih panjang.

Dilengkapi topi dan masker, Sule melangkah memasuki ruangan tersebut.

Sedangkan Nathalie Holscher sudah berada lebih dahulu di ruangan sidang, sebelum Sule masuk.

Di sinilah momen salaman Sule dangan Nathalie terjadi. Sule yang saat itu baru saja datang langsung menghampiri Nathalie.

Nathalie saat itu tengah duduk, Sule langsung mengajaknya salaman. Namun cara nya bersalaman malah jadi hujatan gegara hanya menyertakan satu tangan saja.

Sule menjabat tangan Nathalie Holscher hanya dengan tangan kanannya saja, setelah itu langsung duduk di kursi yang telah disediakan.

Melihat video tersebut, netizen lantas berasumsi kalau komedian berdarah Sunda itu seolah terpaksa saat bersalaman dengan istrinya.

Netizen banyak menilai kalau sikap yang demikian tidak pantas dilakukan, mengingat Nathalie merupakan ibu kandung dari Adzam.

Bahkan ada yang menyebut, cara salaman Sule diartikan sebagai tindakan yang menyepelekan ibu dari Adzam.

Hujatan lainnya datang bukan hanya dari tindakan tersebut, melainkan sudah mengarah ke ranah pribadi.

“Kayak nggak mau, salaman aja terpaksa, nggak kebayang waktu kemaren bunda dicuekin di dalem rumah gimana,” kata pemilik akun Instagram @graciaaprilia10.

“Jangan mentang-mentag paling kaya, jangan begitu, biar gimanapun Nathalie itu ibu dari anak kandung kamu,” tulis pemilik akun Instagram @aiswati.

“Sombong bener kang, begitu bener salamannya. Gak selamanya anda di atas, hadeuh kang istigfar,” tulis pemilik akun @herminasugiharti. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter