Seram, Ini Momen Lesti Kejora Ikutan Dipijat Kretek - Bayangannya di Lantai Bikin Salfok karena Tak Ikut Berekspresi

Pijat kretek Bimo Aryo memang tengah viral di media sosial. Sederet netizen bahkan tak melewatkan momen merasakan sensasi pijat kretek ala presenter Bimo Aryo. Termasuk Lesti Kejora yang baru-baru ini menjajal pijat kretek bersama sang suami, Rizky Billar.

Pedangdut cantik Lesti Kejora belum lama ini menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Bimo Aryo. Di mana Lesti ikut serta merasakan pijat kretek yang sebelumnya sempat ramai di media sosial.

Namun netizen justru salfok dengan pantulan bayangan Lesti di lantai. Pasalnya bayangan tersebut tampak berbeda dengan aslinya yakni tanpa ekspresi apapun. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Ikut Pijat Kretek

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Lesti Kejora baru-baru ini ikut merasakan sensasi pijat kretek abal-abal bersama Bimo Aryo. Melalui channel Youtube Beems Aryo, terlihat sejumlah momen saat Lesti melakukan pijat kretek. Seperti inilah salah satu momen ketika Lesti Kejora bersiap akan melakukan pijat kretek abal-abal. Sebelumnya, sang suami yakni Rizky Billar sempat lebih dahulu merasakan pijat kretek abal-abal bareng Bimo Aryo.

2. Ditemani sang Suami

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Ditemani Rizky Billar, Lesti Kejora dengan berani melakukan pijat kretek abal-abal yang sempat viral di media sosial. Seperti inilah momen saat Lesti Kejora mencoba pijat kretek abal-abal. Rizky Billar dengan setia menemani istri tercintanya selama proses pijat kretek berlangsung. Sementara itu, Lesti tampak berani mengikuti serangkaian pijat kretek abal-abal yang terkenal dengan sensasi bunyi bikin ngilu.

3. Lakukan Pijat Kretek di Sejumlah Titik Tubuh

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Seperti diketahui sebelumya Bimo Aryo dikenal sebagai presenter sekaligus seseorang yang memviralkan istilah pijat kretek abal-abal. Apalagi sejumlah artis sudah merasakan bagaimana sensasi pijat kretek Bimo Aryo yang cukup populer. Tidak heran jika Lesti juga berani untuk melakukan pijat kretek abal-abal di sejumlah titik bagian tubuh. Di antaranya yakni leher, punggung, kaki, hingga panggul.

4. Bayangan di Lantai Bikin Salfok

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Melakukan pijat kretek abal-abal pada bagian punggung, Lesti sempat berbaring di atas matras Namun netizen justru dibuat salah fokus dengan bayangan yang terpantul di lantai. Pasalnya, terlihat kalau bayangan di lantai tampak berbeda dengan tampilan aslinya. Tidak heran kalau netizen langsung menyoroti part tersebut seperti dalam potret ini.

5. Tanpa Ekspresi

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Bayangan tersebut menunjukkan ketika ekspresi dari aslinya cukup berbeda. Di mana ketika Lesti tersenyum, bayangan tersebut justru hanya datar tanpa ekspresi. Seperti inilah potretnya ketika Lesti tampak menunjukkan ekspresi tertawa tapi bayangan di lantai hanya datar saja. Tidak hanya sekali ekspresi saja melainkan juga beberapa part ketika Lesti menunjukkan respons usai melakukan pijat kretek abal-abal juga tampak berbeda.

6. Tuai Berbagai Pendapat dari Netizen

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Berbagai pendapat dari netizen tampak membanjiri kolom komentar postingan milik Bimo Aryo di channel Youtube pribadinya. Selain itu penggalan video ini juga sempat diunggah oleh sebuah akun gosip. Nggak heran jika momen Lesti pijat kretek abal-abal tersebut tuai sejumlah pendapat netizen. Beberapa netizen menyebut bayangan tersebut hanyalah editan semata. Selain itu ada juga yang tampak heran saat melihat bayangan berbeda dengan aslinya. Gimana menurut kalian KLovers?

7. Merasa Lega Usai Pijat Kretek

(credit: Youtube.com/BEEMZ ARYO)

Terlepas dari bayangan seram yang bikin salfok, Lesti Kejora tampak enjoy saat melakukan pijat kretek abal-abal seperti dalam potret ini. Lesti bahkan merasa lega usai beberapa titik tubuhnya dipijat. Sejumlah perubahan bahkan langsung ia rasakan usai melakukan pijat kretek abal-abal. Misalnya saja mulai dari bagian kaki, lengan, hingga area leher.

Itulah sederet momen saat Lesti Kejora melakukan pijat kretek abal-abal. Gimana menurut kalian KLovers? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter