Pasca Beri Bonge Uang 500 Juta, Kini Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week jadi Brand

Citayam Fashion Week kini semakin dilirik kalangan elite selebritis.

Bahkan Baim Wong dan Paula Verhouven rela mengeluarkan kocek Rp500 juta untuk perhelatan besar Citayam Fashion Week.

Tak hanya itu, kini nama Citayam Fashion Week sedang diajukan pendaftaran Hak Paten oleh perusahaan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI.

Mengecek Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, nama Citayam Fashion Week muncul ketika dilakukan pencarian.

Terdapat dua perusahaan yang mengajukan nama Citayam Fashipm Week, salah satunya milik Baim Wong dan Puala Verhoeven yakni PT Tiger Wong Entertainment.

Tecatat dalam data tersebut, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week pada Rabu (20/7/2022).

Pendaftaran brand sebagai hak paten dilakuakan PT Tiger Wong Entertainment dengan kode kela 41 dan jenis barang berupa hiburan dalam sifat busana.

Hingga kini status pendaftaran brand Cintayam Fashion Week oleh PT Tiger Wong Entertainment masih berstatus dalam proses.

Sebelum itu, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memberika dana sebanyak Rp500 juta untuk Bonge salah satu ikonik Citayam Fashion Week.

Mereka memberikan uang tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Bonge dan anak-anak Citayam Fashion Week bisa menjadi role model.

Perusahan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven yakni PT Tiger Wong Entertainment mengajukan pendaftaran nama Citayam Fashion Week sebagai sebauh Brand.

Baim Wong dan Paula Verhoeven daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI.

Hal itu diungkapkan Paula Verhoeven ketika mengunjungi rumah Bonge beberapa waktu lalu.

"Jadi kita bisa mungkin menjembatani, bisa membekali anak-anak zaman sekarang jadi bener-bener kreativitasnya tidak terbatas," ujarnya dikutip Sripoku.com dari akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu (24/7/2022).

"Apalagi Bonge, jadi role model, jadi bener-bener ada sesuatu yang bisa kita olah ke mereka semua, jadi mereka punya bekal dan bisa bermanfaat buat banyak orang,” lanjutnya.

Besar harapan Paula Verhoeven untuk mengajak Bonge bisa membuat acara besar di Citayam Fashion Week.

"Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week. Kita sudah sediakan uang sebesar Rp500 juta rupiah," kata istri Baim Wong ini.

Sosok Bonge memang bisa dibilang sebagau pencetus adanya Citayam Fashion Week.

Memiliki pengaruh besar di Citayam Fashion Week membuat Bonge didekati par artis dan juga konten kreator.

Sebagai sebuah hal baru, Citayam Fashion Week menjadi fenomenal hingga membuat elite selebritis ikut turun merasakan menjadi anak hits Citayam Fashion Week.

(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter