Momen Langka, Lesti Kejora Pamerkan Jaket Gucci Rp24 Juta

Sejak menjadi salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal, nama Lesti Kejora memang selalu mencuri atensi publik. Belum lagi dengan perubahan gaya busananya, seperti outfit yang lebih mewah dari sebelumnya.

Selain itu, Lesti dan Rizky Billar kerap memamerkan momen kebersamaan yang romantis dengan outfit mengundang penasaran. Walaupun begitu, beberapa kali outfit Lesti dianggap lebih murah daripada milik suami dan anaknya.

Namun, beda halnya dengan outfit yang kini ia kenakan dengan harga sampai puluhan juta rupiah. Outfit ini sangat berbeda dengan dress ratusan ribu atau busana seharga di bawah Rp1 juta yang pernah dikenakannya.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram fashion.lesti, outfit mahal ini Lesti kenakan ketika bersama sang suami, Rizky Billar. Bahkan, ia terlihat lebih santai dan menghabiskan waktu di luar rumah, bukan menyanyi di atas panggung.

Baik Rizky maupun Lesti mengenakan busana kasual dengan outfit dominan jaket serta kaos. Rizky memakai kaos oblong yang ditambah dengan jaket hitam kombinasi putih.

Sementara itu, sama seperti suaminya, Lesti mengenakan kaos oblong putih polos. Gaya kerudungnya yang berwarna abu-abu pun terbilang simpel.

Mengenakan kacamata berlensa besar, membuat Lesti Kejora terlihat semakin muda. Sembari tersenyum ke kamera, ia memperlihatkan jaket putih mahal yang ia pakai.

Kali ini, jaket tersebut ternyata keluaran dari brand Italia, Gucci. Didesaindengan detail berupa kombinasi warna merah-hijau di kerah dan lengan, jaket ini dijual dengan harga fantastis.

Satu produk saja hanya bisa dibeli dengan harga sekitar Rp24 juta. Beberapa warganet kemudian menyamakan jaket Lesti Kejora dengan harga Vario.

"Harga Vario keluaran terbaru," kata seorang warganet.

"Jangan pakai sekali aja ya, Dek. Keren bingit," tambah warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter