Momen Anak Nathalie Holscher Bercanda dengan Rizky Billar-Lesty Disorot, Ekspresi Bikin Salfok

 

Terekam video saat buah hati Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna tengah digendong oleh Lesty Kejora dan sedang asyik bercanda dengan Rizky Billar.

  • Nama Nathalie Holscher ramai menjadi bahan perbincangan usai menggugat cerai Sule. Bahkan tak cuma Nathalie, sang putra Adzam Andriansyah Sutisna pun ikut jadi buah bibir.

Hal itu lantaran banyak pihak yang bersimpati dengan kondisi Adzam saat ini. Pasalnya di usianya yang masih baru tujuh bulan, rumah tangga kedua orangtuanya justru tengah di ambang perceraian.

Meski begitu, Adzam yang masih kecil tampaknya tak terlalu mengerti dengan kondisinya itu. Buktinya baru-baru ini beredar video Adzam tampak begitu bahagia.

Rupanya, Adzam tampak begitu bahagia saat bersenda gurau dengan Rizky Billar. Ia pun tampak tersenyum lebar sambil meraih wajah Rizky Billar.

Sementara itu, Lesti Andryani atau Lesty Kejora yang melihat pemandangan tersebut tampak ikut tersenyum. Lesty rupanya ikut bahagia melihat Adzam bisa tersenyum lebar saat bercanda dengan Rizky Billar.

Momen Adzam tampak tersenyum bahagia saat bersama Rizky Billar itu pun jadi sorotan. "Baru ini liat adzam sebahagia itu🥺," tulis akun @abouthetiq.

Menilik dari kolom komentar, video tersebut rupanya disambut gemas oleh para netter. Mereka rupanya gemas dengan ekspresi Adzam yang tampak begitu bahagia saat bercanda dengan Rizky Billar.

Netter pun berharap agar Adzam lebih sering bermain dengan Rizky Billar dan bertemu baby Leslar anak Lesty Kejora. Namun ada pun netter yang rupanya nyesek mendapati video tersebut, mengingat saat ini Adzam tak lagi sering bertemu dan bermain dengan sang ayah.

"Gemesh bgt ya allah liat senyum adzam 😍, tapi nyesek juga liat nya 😢," tulis akun @je*****in. "Adzam bakal jd hood brothers nya abang fatih nih pasti. Sukur2 kalo sering main kerumah bunles sama papabi," timpal akun @tr*****en.

Nathalie sendiri sempat membagikan foto saat bersama dengan Lesty Kejora. Terlihat dalam foto, Nathalie tampak memangku baby Leslar, sedangkan Lesty Kejora memangku Adzam yang tampak tersenyum lebar. "Bunda 🤍 @lestykejora," tulis Nathalie di caption foto. (Wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter