Lesti Kejora Pernah Kasih Hadiah Ini ke Rizky Billar, Warganet: Bisa Buat Buka Bengkel Motor

Mendapatkan hadiah dari pasangan tentu saja menjadi salah satu hal yang paling membahagiakan. Tak hanya bagi orang biasa, mereka yang terkenal seperti Rizky Billar pun tak ingin melewatkan hadiah yang diberikan oleh sang istri.

Rizky Billar pernah mendapatkan barang yang benar-benar mewah dari Lesti Kejora. Bukan baju atau alas kaki seperti sepatu, Rizky memperoleh hadiah berupa aksesoris jam tangan yang jelas tidak murah.

Setelah mendapatkannya pun, aktor muda Indonesia ini sempat membagikan foto hadiahnya di story Instagram. Ia menunjukkan sebuah jam tangan mewah yang masih ada di dalam kotaknya sehingga terlihat merek dari produknya.

Dilansir dari akun Instagram fashionrizkybillar, Rizky menunjukjan ucapan terima kasih atas hadiah tersebut. Selain itu, ia mendoakan sang istri agar rezekinya semakin berlimpah.

"Alhamdulillah, terima kasih suprise birthday party dan hadiahnya sayang, lestikejora. Murah terus ya rezekinya," tulis Rizky dalam story Instagram ketika merayakan hari ulang tahunnya, pertengahan Juli lalu.

Pada unggahan terkait, terlihat sebuah jam tangan silver dengan kombinasi warna hitam. Tampak memancarkan kemewahan, hadiah jam tangan ini ternyata keluaran dari brand Rolex.

Produk tersebut termasuk ke dalam koleksi Rolex Submariner Date. Dirilis pertama kali pada tahun 2022, jam tangan ini memiliki diameter lingkaran sebesar 41 milimeter.

Memiliki desain yang klasik namun tetap elegan, harga jam tangan ini tak bisa dibilang murah, yakni mencapai sekitar Rp243 juta. Warganet yang mengetahui harganya pun langsung ramai-ramai memberikan komentar.

Ada yang memberikan pujian dan mendoakan agar rezeki Rizky Billar terus bertambah. Ada pula yang menganggap harganya bisa dibuat untuk membayar utang.

"Masya Allah, berkah terus kalian," komentar seorang warganet.

"Masya Allah, bisa buka bengkel motor ini mah," tambah yang lain.

"Bisa buat bayar hutang-hutang gue. Bismillah," tulis warganet lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter