Gaya Gemas Baby L Pakai Jumpsuit, Harganya Bikin Panas Kepala

Anak pasangan selebritas memang sering kali tak pernah lepas menjadi sorotan. Salah satunya Baby L yang kerap disorot karena gaya busana gemasnya.

Anak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap kali terlihat mengenakan baju yang menggemaskan. Saat mengetahui harga baju yang dikenakan Baby L, orang-orang biasanya juga akan merasa semakin gemas sekaligus geregetan.

Bagaimana tidak, baju bayi yang dipakai sering kali berasal dari merek ternama dengan harga selangit. Padahal, baju bayi umumnya tak bisa dipakai dalam jangka waktu lama karena si bayi yang jelas bakal tumbuh besar.

Baru-baru ini, Baby L terlihat gemas dengan mengenakan jumpsuit warna kuning. Dilansir dari akun Instagram leslaralfatih_fashion, jumpsuit itu berasal dari brand Gucci.

Jumpsuit tersebut merupakan keluaran seri Baby Cotton One Piece with Embroidery. Model jumpsuit itu memiliki motif logo dari brand Gucci.

Meski terlihat sederhana dan ukurannya pun jelas kecil karena cuma baju bayi, harganya tentu mencapai angka jutaan. Tak tanggung-tanggung, jumpsuit itu dibanderol seharga Rp6,7 juta.

Unggahan detail harga jumpsuit Baby L tentu saja tak luput dari komentar warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkejut saat mengetahui harga jumpsuit itu.

"Bajunya lucu banget apalagi kalau yang pakai Abang L, tapi sayang harganya nggak lucu sama sekali," komentar seorang warganet.

"Masya Allah, baju harga Rp6 juta cuma dipakai buat harian di rumah. Nangis lihatnya," ujar warganet lain.

Warganet lain juga ada yang mengatakan kalau kepalanya panas saat melihat harga jumpsuit Baby L.

"Kalau dilihat kayaknya baju Abang L adem, tapi pas lihat harganya bikin kepala panas," kata warganet tersebut.

"Ya Allah, baju harian Abang L di rumah terus kena iler, setara sama harga SPP satu semester," tambah komentar salah satu warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter