Bayangan Lesti Kejora Saat Dikretek Abal-abal Bikin Heboh hingga Disebut Seram

YOUTUBER Bima Aryo alias Beemz Aryo mendatangi kediaman dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kedatangan Bima ke kediaman orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu diketahui untuk melakukan praktek terapi chiropractic atau yang dikenal dengan sebutan kretek abal-abal.

Dalam video di akun YouTube miliknya, Lesti terlihat berbaring di atas sebuah matras yang diletakkan di lantai. Sementara Bima mulai menjalankan aksinya.

Suami dari Rasyena Hikmayudi itu bahkan membunyikan sejumlah tulang bagian belakang tubuh pelantun Lentera tersebut. Bima pun sempat menyebut bahwa bunyi tulang Lesti akan cukup renyah. Bahkan ia juga meminta agar ibu satu anak itu bersikap santai saat Bima melancarkan aksinya.

"Ini gue punya feeling bunyinya bakal renyah banget. Lemes, rileks,nalas yang dalem," ucap Bima pada Lesti sebelum membunyikan tulang badannya.

"Lega nggak rasanya?," lanjutnya usai berhasil membunyikan tulang Lesti.

"Enak banget. Lega sekali, kayak nggak ada beban hidup," jawab istri Billar.

Usai video itu diunggah, cuplikan saat Lesti di kretek abal-abal sontak ramai di media sosial. Pasalnya ada hal aneh yang terjadi dalam video tersebut.

Bayangan wajah Lesti yang seharusnya sama dengan pantulan di lantai, justru berbeda, alias tidak sinkron. Hal itu sontak membuat netizen ramai.

"Kesini gara² d tiktok, lihat Lesti lagi ketawa tapi bayangannya diem. Serem," kata elfa***.

"Dari tik tok sampe cari kesini emang bener bayangan nya diem sedangkan lestinya ketawa my god," lanjut Dewi***.

"Pantulan di lantai, ga mungkin editan si. Pas pantulan di lantai mas bim nya juga ikut gerak tapi ekspresi lesti horor," lanjut Lia**. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter