Baby L Pamerkan Senyum Sambil Pakai Kolor Mahal, Bikin Penasaran Cara Nyucinya

Rizky Billar berhasil mencuri atensi publik setelah membagikan foto terbarunya bersama sang anak, Baby Leslar di Instagram. Apalagi terakhir kali membagikan momen berdua ada pada awal bulan Juli 2022.

Jika momen sebelumnya yang ia bagikan berupa video yang memperlihatkan betapa menggemaskan Baby L, beda halnya dengan unggahan terbaru. Kali ini, ia justru membagikan momen langka ketika keduanya berfoto bersama.

"Boys night out," tulis Rizky Billar dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (23/7/2022) kemarin. Sampai Minggu (24/7/2022), unggahan ini sudah mendapatkan sampai sekitar 274 ribu likes.

Selain itu, banyak pula yang memberikan komentar baik dan memuji kebersamaan anak dan Bapak ini. Beberapa juga terpesona dengan gaya busana yang dipakai oleh Baby Leslar dan Rizky Billar.

"Wuaachhh Si Kembar Senior Junior mau kemana iniii," tulis warganet.

"Pengen jadi mantunya, Pak," tambah lainnya.

Pada unggahan tersebut, memang terlihat outfit keduanya yang sekilas mirip, dengan atasan putih dan bawahan hitam. Gaya busana keduanya pun terlihat lebih formal daripada biasanya.

Dilansir dari akun Instagram Baby Leslar Fashion, Baby L mengenakan pakaian kemeja yang ternyata harganya termasuk murah. Kemeja berwarna putih tersebut dibuat santai dari brand Lulla, dengan harga sekitar Rp315 ribu.

Selain itu, seperti biasanya, Baby Leslar mengenakan alas kaki berupa sepatu berwarna coklat yang menggemaskan. Dikeluarkaan dari brand Dior, sepatu ini dijual dengan harga sekitar Rp7,4 juta.

Bagian yang paling menarik ada pada celana kolor yang Baby L kenakan. Ternyata tidak kalah mewah, celana kolor saja berasal dari brand Italia, Fendi.

Memiliki warna dominan hitam, celana kolor Baby L ini dijual dengan harga hampir Rp5 juta. Tentu saja celana ini mengundang banyak warganet untuk berkomentar.

"MasyaAllah anak sama bapaknya ga kalah keren bundanya adalah fashion stylishnya," tulis warganet.

"Abang nyuci kolor dimana bang, sepatu juga dimana uang jatah bulanan emak kalah sama sepatu abang," kata yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter