8 Koleksi Kaos Sederhana Rizky Billar yang Bikin Dompet Minder, Netizen: Dibuat Tidur Gak Ya?

Rizky Billar yang karirnya kini makin menanjak selalu tak lepas dari sorotan, terutama deretan fans setianya yang selalu mengomentari tiap unggahan. Termasuk gaya fashionnya pun tak lepas dari sorotan.

Di antaranya adalah Billar kerap bergaya simple, namun harganya ternyata tak se simple itu lho. Simak selengkapnya di sini!

Billar dikenal kerap berdandan sederhana. Namun apabila ditelisik lebih dalam kaos-kaos yang dipakai harganya bikin nangis lho, yang ini saja 7 jutaan.


Main bulutangkis pun tak pernah lupa sama sepakbola, yang ini harganya 2 jutaan. Apa kabar kalian yang masih setia sama barang KW Thailand. :D

Kelihatannya sih kaos polos ya, tapi kalau di-zoom ternyata tulisannya auto bikin dompet minder, yang ini 5 jutaan saja guys.

Curiganya sih Billar gak pernah beli di secondhand shop sih, habisnya gak ada yang murah, KLovers, yang ini saja bisa buat beli motor second, 7 jutaan saja.


Pasangan mana yang baju couple-nya kalau ditotal bisa bikin beli motor? Ya, pasangan ini. Kaos sederhana ini harganya 8 jutaan.


Dari beberapa kaos, ini yang sepertinya yang paling murah, 4 jutaan saja kok.


Harga kaos ini mencapai 7 jutaan, netizen pun penasaran apakah dibuat tidur juga. "Dibuat tidur gak ya?" ungkap seorang netizen.


(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter