Rahasia Harmonis dan Mesra, Rizky Billar dan Lesti Kejora Rutin Lakukan Ini Sebelum Tidur

Sejak berpacaran pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang kerap menunjukkan kekompakannya.

Keduanya kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Apalagi sejak kehadiran buah hati mereka, pasangan ini makin menunjukkan kebahagiaan mereka di media sosial.

Di balik keharmonisan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya memiliki sebuah ritual khusus yang menjadi kunci hubungan rumah tangga mereka.

Hal itu diungkapkan langsung oleh keduanya dalam video yang diunggah di kanal YouTube CERITA UNTUNGS, pada Rabu (4/5/2022).

Dalam video tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat ditanya pasangan Arie Untung dan Fenita Arie mengenai kunci hubungan rumah tangga mereka.

Rizky Billar kemudian mengatakan bahwa hal terpenting untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sang istri adalah komunikasi.

"Kalau dari saya sih, penting ya sebuah komunikasi, kunci sebuah hubungan itu adalah komunikasi," kata Rizky Billar.

Selain itu, Rizky Billar rupanya juga memiliki ritual khusus yang dilakukannya dengan Lesti Kejora setiap sebelum tidur, yakni saling berbincang.

Hal ini dilakukan keduanya demi menjaga hubungan rumah tangga mereka.

"Dan kita. setiap malam selalu agendakan untuk deep talk atau pillow talk lah, sebelum tidur kita ngobrol," kata Rizky Billar.

"Kita diskusi 'Apa nih, besok rencana kita apa', atau evaluasi dari apa yang terjadi sebelumnya, apa yang terjadi hari ini, apa yang bikin pasangan kita nggak nyaman," jelasnya.

Lesti Kejora kemudian meambahkan bahwa ritual pillow talk itu selalu dilakukannya dengan sang suami setiap malam sebelm tidur.

Rizky Billar juga mengatakan bahwa ia dan istrinya jarang bertengkar karena mereka selalu berusaha untuk segera menyelesaikan masalah yang ada.

"Nggak sampai (berantem), karena kita kalau ada ribut kecil, ya kita ingin langsung selesaikan, nggak ingin berlarut-larut," ucapnya.

Meski demikian, Rizky Billar tak memungkiri bahwa ia dan Lesti Kejora kadang kala selisih pendapat karena intrik kecil.

Namun hal itu tak sampai membuat keduanya bertengkar hebat. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter