Putra Siregar Ternyata Diajak Manajer Rizky Billar ke Klub Malam Sebelum Ribut dengan Nuralamsyah

 

Terungkap sudah sosok yang mengajak Putra Siregar ke tempat hiburan malam sebelum terjadi keributan yang berujung laporan polisi. Sosok tersebut adalah manajer Rizky Billar, Dery Syaputra.

"Itu gue yang ngajak," ungkap Dery Syaputra di kawasan Srengseng, Jakarta baru-baru ini.

Dery Syaputra kemudian menerangkan bahwa dirinya bersama Putra Siregar dan Rico Valentino sebelumnya pergi untuk memberi kejutan ke salah satu teman mereka.

Baru setelah itu, ketiganya berpindah lokasi ke salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Itu tempat private banget, dan lo baru bisa masuk kalau punya kodenya. Jadi kalau nggak, ya lo nggak bisa masuk," jelas Dery Syaputra.

Sayang, Dery Syaputra sudah tidak ada di lokasi saat Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat pengeroyokan dengan lelaki bernama Nur Alamsyah.

"Jam setengah 4 pagi, gue baru dikabarin sama teman-teman gue kalau Rico berantem. Nah, dari situ baru gue balik lagi," kisah Dery Syaputra.

Dery Syaputra pribadi sudah berusaha mencari jalan tengah untuk mendamaikan pihak-pihak yang berseteru. Ia merasa ikut bertanggungjawab karena jadi sosok yang mengajak Putra Siregar dan Rico Valentino ke lokasi kejadian.

Namun karena tak punya kuasa ikut campur dalam proses hukum, Dery Syaputra memilih menyerahkan segala urusan ke pengacara Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Jadi sekarang aku serahin semuanya ke lawyer mereka masing-masing dan kasih ke Allah," tuturnya.

Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan atas dugaan pengeroyokan oleh Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka tidak sengaja bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan sejak 12 April 2022.

Putra Siregar sendiri membantah tuduhan melakukan pengeroyokan. Ia berdalih terpaksa melakukan kontak fisik karena Rico Valentino dikeroyok Nur Alamsyah dan teman-temannya. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter