Kisah Cintanya dengan Lesti Kejora Disebut sebagai Percintaan Milik Negara, Rizky Billar Ngaku sampai Kena Omelan Emak-emak Gegara Lakukan Hal Ini saat PDKT dengan sang Biduan

 

Kisah cinta Rizky Billar dengan Lesti Kejora memang tak bisa jauh dari peran para penggemar mereka.

Oleh para penggemar, kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan sampai disebut percintaan milik negara karena banyak fans mengidolakan mereka.

Bermula dari dijodoh-jodohkan oleh penggemar, siapa sangka bahwa kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora berlabuh hingga ke pelaminan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan kini telah dikaruniai seorang putra yang lucu dan menggemaskan.

Belum lama ini, Rizky Billar berbagi cerita mengenai dirinya yang pernah kena omelan emak-emak para penggemarnya semasa PDKT dengan Lesti Kejora.

Hal itu terungkap dalam tayangan kanal YouTube CERITA UNTUNGS, pada Kamis (5/5/2022).

Kepada Arie Untung dan Fenita Arie, Rizky Billar mengatakan bahwa kisah cintanya dengan Lesti Kejora pernah disebut sebagai percintaan milik negara.

"Dulu sempat ada slogan lucu, 'Lesti Billar itu percintaan milik negara' katanya," kata Rizky Billar.

"Saking mereka merasa percintaan ini milik mereka, gue saat itu setiap ditanya wartawan, gue bilang 'Kita dengan siapapun berjodohnya, ya doain aja'," imbuhnya.

Lucuny, Rizky Billar kemudian bercerita bahwa ia pernah diomeli emak-emak karena saat itu ia hanya mengaku berteman dengan Lesti Kejora.

Ayah dari Baby L itu bahkan sempat diteror penggemar untuk memberi kepastian pada Lesti Kejora, meski ia baru 2 bulan kenal dengan sang biduan.

"Terus setiap ditanya hubungan kamu sama Lesti bagaimana, 'Ya kita masih berteman baik', mereka marah sama gua, diomel-omelin gua sama emak-emak," kata Rizky Billar.

"Di DM gue 'Eh Billar, kamu tuh ya, kasih kepastian dong sama anak orang, masa sudah dekat nggak mau dinikahin', lah orang gua baru 2 bulan ketemu," lanjutnya.

Arie Untung dan Fenita Arie saat bincang dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tak sampai di situ, Rizky Billar juga mengaku bahwa ia sering mendapat pesan Dirrect Message (DM) dari para penggemar yang memintanya untuk segera menikahi Lesti Kejora.

"Gue di-mention, ramai banget, 'Eh Billar, gue tadi nonton wawancara lu ya, lu bilang temenan lagi, jujur aja kenapa si Billar' digituin," kata Rizky Billar.

"Kita berusaha, namun semua Tuhan yang menentukan, makanya gua ngomongnya begitu, 'Kasih kepastian, bilang mau nikah kek, biar emak-emak ini nggak was-was'," jelasnya.

"Sementara orang tua Dede ya sudah, cuek aja," sambung Dede.

Arie Untung dan Fenita Arie yang mendengar hal itu pun tak menyangka sekaligus dibuat terhibur dengan cerita Rizky Billar. (Grid.id)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter