Jenguk Putri Aurel Hermansyah, Harga Outfit Lesti Kejora Bikin 'Jantungan'

Lesti Kejora bersama Rizky Billar dan sang putra Muhammad Leslar Al fatih mendatangi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kedatangan mereka karena ingin melihat wajah putri cantik Aurel,Ameena Hanna Nur Atta.

Penampilan Lesti dan Rizky Billar terlihat cukup sederhana, ibu satu anak ini mengenakan outer tosca dan rok plisket bermotif. Sedangkan pemilik nama asli Muhammad Rizky tampil kasual mengenakan kaos dan celana hitam.

Meski penampilan Lesti terlihat sederhana namun siapa sangka busana yang dikenakan harganya cukup mengagetkan, seperti dalam foto yang diunggah akun @lesti.fashion.

Untuk rok plisket yang dikenakan pelantun Kejora itu ternyata keluaran dari Givenchy untuk harganya Rp22 juta.

Untuk outer tosca yang dikenakan Lesti keluaran dari Sideline yang dihargai Rp396 ribu. Untuk tas birkin Hermes yang dipakai harganya Rp466 juta.

Penampilan Lesti yang terlihat wow ini ramai dikomentari netizen.

"Wooooowww, teruskaaan ,dek...makan tuh yg bilang leslar bangkrut!" kata akun daniek_rinanti

"Dede sekarang udah Masya Allah rezekinya, gak pa2 kok membranding diri sekarang, pantes banget👍👍👍😍 mdh2an org yg menganggap remeh mereka sadar dan merkoneng semoga kepanasan," ujar akun rini6329.

"MasyaALLAH tabarakallah ❤️ harga mobil gw kalah ini…😀😀 MasyaALLAH semoga rezeki kita semua bisa kayak lesti billar…aamiin," kata akun sintacaressa. (Dream.co)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter