Gayanya dinilai mirip Zinidin Zidan, Rizki DA beri tanggapan mengejutkan

Pedangdut Rizki DA beri tanggapan setelah penampilannya dinilai mirip Zinidin Zidan. Mantan suami Nadya Mustika itu membebaskan apa yang disampaikan oleh orang lain.

Bagi Rizki DA, semua orang berhak berpendapat. Termasuk menilai penampilannya mirip dengan Zinidin Zidan.

Diketahui sebelumnya, Zinidin Zidan sempat menjadi perhatian publik setelah dinilai sombong karena mengikuti gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Lantas, seperti apa tanggapan Rizki DA setelah penampilannya disebut mirip Zinidin Zidan? Simak ulasan berikut.

Rizki DA rambut panjang

Memiliki rambut panjang memang sudah diinginkan oleh Rizki dan Ridho DA. Namun karena Ridho tak nyaman akan rambut panjang, pedangdut yang akrab disapa Iki itu memilih untuk tetap mempertahankannya hingga saat ini.

"Dari dulu tuh pengin banget (rambut) panjang. Cuman Ridho enggak betah, jadi sekarang karena Iki sudah memikirkan masing-masing, sudah punya keluarga masing-masing ya kayaknya harus konsisten apa yang dipengin," kata Rizki DA dilansir Hops.ID dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 19 Mei 2022.

"Pengin panjangin rambut harus dicapai. Rencana kemarin itu masih bareng sulitnya itu karena memang Ridho enggak mau, jadi ya sudah Iki saja," sambung dia.

Rizki DA tegaskan tak ada masalah dengan Rizky Billar (Tangkapan layar YouTube.com/TransTV Official)

Tak mudah bagi Rizki DA merawat rambut panjangnya. Terlebih saat rambutnya baru tumbuh sebahu. Bagi Rizki, penampilannya dengan rambut sebahu kurang membuatnya nyaman.

"Setahun lebih, pas nanggung itu sih sulit banget tapi sekarang sudah lumayan manjaga. Mungkin setengah tahun lagi ya," tuturnya.

Dinilai mirip Zinidin Zidan

Berbagai komentar pun disampaikan warganet terkait penampilan Rizki DA dengan rambut panjang. Tak sedikit yang menilai kalau penampilan pedangdut bernama lengkap Rizki Syafaruddin Hasibuan tersebut mirip seperti Zinidin Zidan yang pernah menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

Rizki DA pun tak menghiraukan apa yang disampaikan orang lain terhadap penampilannya. Hal tersebut karena memang, Rizki memiliki tujuannya sendiri memanjangkan rambut.

"Enggak diurus lah kalau ada yang berkomentar segala macam, kan Iki punya tujuan dan rencana sendiri untuk memanjangkan rambut itu bukan hanya sekedar memanjangkan rambut," ungkap Rizki.

Rizki dan Ridho DA (Tangkapan layar YouTube KH Infotainment)

Selain menjalani sunnah, Rizki DA juga bisa mengetahui bagaimana cara merawat rambut panjang. Sehingga ketika memiliki seorang istri yang cukup lama berdandan ketika hendak pergi bersama, Rizki sudah mengetahui bahwa merawat rambut panjang tidaklah mudah.

"Tapi pengin menjaga sunnah Rasul, setidaknya sudah bersaksi untuk memanjangkan rambut, cara merawat rambut itu seperti apa, ketika nanti mendapatkan istri yang lama, lemot untuk berdandan kita juga sudah merasakan yang namanya rambut panjang. Oh ternyata sulit nih, jangan marah-marah ketika nunggu," pungkas Rizki DA. *** (hopsid)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter