8 Adu Mewah Rumah Atta Aurel VS Lesty Billar, Beda Jauh, Mana yang Lebih Sultan?

Nama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Rizky Billar dan Lesty Kejora tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya merupakan pasangan muda yang karirnya sangat moncer di dunia entertainment.

Uniknya, kedua pasangan ini memiliki banyak kesamaan, lho! Baik Atta Aurel maupun Billar Lesty selalu viral dan banyak penggemar semasa pacaran dulu. Bahkan, mereka hampir bersamaan saat menikah dan memiliki buah hati. Tak hanya itu saja, mereka juga dijuluki sultan muda karena kekayaannya yang melimpah.

Lantas siapakah yang lebih sultan di antara keduanya? Daripada penasaran lebih baik kita bandingnya rumah mewah mereka berikut ini!

Beginilah penampakan rumah Lesty Kejora dan Rizky Billar dari atas. Rumah berlantai dua ini tampak mewah dan megah. (Youtube/AH)

Ketika memasuki gerbang, tamu akan mendapati pemandangan koleksi mobil yang berjejer di garasi. Begini garasi rumah Lesty dan Billar yang dipenuhi supercar. Ada lamborghini hingga ferrari. (Youtube/AH)

Ruang keluarga terlihat luas dan tak terlalu dipenuhi perabotan. (Youtube/AH)
Mereka juga membangun kolam renang berukuran besar. Kolam ini dihiasi pepohonan rindang serta air terjun kecil yang membuat suasana makin asri. (Youtube/AH)

Di samping kolam renang mereka juga menempatkan sebuah meja billiard loh. (Youtube/AH)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui menempati sebuah hunian mewah di kawasan Pondok Indah. (Youtube.com/AH)
Di basement ada koleksi mobil-mobil mewah milik Atta. (Youtube.com/The Sungkars Family)
Meja ruang makan di rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut juga menggunakan marmer berwarna abu-abu marble. (Youtube.com/The Sungkars Family)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter