7 Anak Artis Ini Rayakan Hari Lebaran Pertama, Rayyanza sampai Baby Leslar

Bagi umat muslim, lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu sebagai salah satu hari yang spesial, tidak terkecuali bagi para artis yang juga turut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak keluarga tercinta.

Beberapa pasangan artis yang baru saja dianugerahi anak di tahun ini turut menyambut perayaan Idul Fitri dengan sukacita. Bagaimana tidak, perayaan Idul Fitri di tahun ini merupakan tahun pertama putri putri artis tersebut ikut merayakan perayaan lebaran.

Berikut deretan anak artis yang ikut merayakan lebaran pertama di tahun ini.

1. Baby Leslar, Putra Pertama Lesty Kejora dan Rizky Billar

Pasangan yang kerap malang melintang di layar televisi, Lesty Kejora dan Rizky Billar ini telah dianugerahi seorang putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Ini merupakan tahun pertama bagi putra Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut merayakan perayaan Idul Fitri.

2. Adzam, Putra Sule dan Nathalie Holscher

Sule diketahui menikahi seorang wanita bernama Nathalie Holscher dan dikaruniai anak bernama baby Adzam. Perayaan Idul Fitri tahun ini menjadi semakin meriah dihadiri sang bungsu dari Nathalie tersebut, sebelumnya sule telah memiliki empat anak dari istri pertamanya, Lina Jubaedah.

3. Ameena, Putri Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

YouTuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar bersama sang istri Aurel Hermansyah merayakan momen lebaran dengan meriah dan bahagia karena dihadiri anak pertamanya, Ameena. Ameena sendiri baru berusia dua bulan, cucu dari Anang Hermansyah tersebut turut memeriahkan perayaan lebaran di Singapura bersama keluarga besarnya.

4. Rayyanza, Putra Kedua Sultan Andara

Anak Artis Rayakan Hari Lebaran Pertama (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad yang dikenal dengan sultan Andara ini dikaruniai putra kedua bernama Rayyanza, putra dari Nagita Slavina tersebut merayakan lebaran pertamanya bersama keluarga besar sang ayah di Bandung, Jawa Barat.

5. Baby Z, Anak Kedua Lucky Perdana dan Lidi Brugman

Anak Artis Rayakan Hari Lebaran Pertama (Instagram/@_luckyperdana)

Jika yang lain turut memeriahkan hari lebaran, Baby Z yang merupakan anak kedua dari Lucky Perdana dan Lidi Brugman ikut memeriahkan perayaan malam takbir. Diketahui, Baby Z lahir di malam takbiran dan merayakan hari lebaran di usianya yang baru satu hari.

6. Baby Izz, Anak Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono

Anak Artis Rayakan Hari Lebaran Pertama (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono atau yang dipanggil dengan Baby Izz juga turut merayakan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Baby Izz merayakan lebaran pertamanya di Amerika bersama dengan kedua orang tuanya.

7. Arshaka, Putra Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Anak Artis Rayakan Hari Lebaran Pertama (Instagram/dindahw)

Baby Arshaka yang merupakan putra pertama dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang turut menyambut perayaan Idul Fitri tahun 2022. Arshaka Mbayang yang lahir pada 2021 tersebut merayakan lebaran pertamanya di tahun ini. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter