Lesti Kejora Ngaku Tak Tahu Livy Renata, Warganet: Kamu Bukan Artis Vy!

Livy Renata sempat mengungkap bahwa dirinya tak mengenal Lesti Kejora. Setelah pengakuannya, istri Rizky Billar itu yang mengaku tahu menau siapa itu Livy.

Ungkapan Lesti ini dibeberkan olehnya saat mengobrol dengan suaminya dan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL. Obrolan soal Livy ini bermula ketika Rizky Billar menyinggungnya di hadapan Maia.

Ia menyebut bahwa sosok Livy Renata tak bisa membedakan Luna Maya dan Maia Estianty. Perkataan Billar tersebut pun ditanggapi oleh Maia.

"Ngga apa-apa, sama sama cantik berarti," jawab Maia dalam video seperti dikutip Suara.com, Senin (25/4/2022).

Mendengar nama Livy, Lesti pun dengan polos langsung bertanya ke sang suami siapa sosok tersebut.

"Livy itu siapa?" tanya Lesti ke Billar.

Pertanyaan Lesti ini pun menjadi bahan lelucon Billar yang menganggap istrinya terlalu polos. Bukan hanya Billar, para warganet yang menonton video tersebut ikut tertawa dengan pertanyaan Lesti tersebut.

Mendengar pernyataan Lesti yang tidak mengenal Livy, warganet pun langsung berbondong bondong meninggalkan komentar kocak di video Youtube MAIA ALELDUL tersebut.

"Hahaha. Livy kemaren bilang gak kenal Lesti Kejora. Ternyata Lesti juga gak kenal siapa itu Livy. IMPAS ," ujar warganet.

"Dede itu emang dari dulu polos. Jangankan ngomongin orang, tentang berita apapun di luar sana aja dia gak pernah mau tahu," komentar warganet.

Bukan hanya di YouTube, para warganet di Twitter yang mengaku kesal dengan Livy yang terlalu to the point dan seolah tidak mengetahui dunia entertainment Indonesia. Mereka turut mengomentari penyataan Lesti terhadap Livy.

"Kamu bukan artis Vy jadi Lesti pun gak kenal," celutuk warganet.

Sebelumnya, Livy Renata sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal Lesti Kejora saat diwawancarai di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Boy William bertanya apakah Livy mengenal Lesti Kejora dan Lyodra. Gamers yang masih berkuliah di Australia tersebut langsung menjawab bahwa ia tidak mengenal dua penyanyi tersebut.

Hal ini membuat warganet menganggap Livy yang terlalu polos. Namun ada yang menganggap tingkah Livy selama ini adalah gimmick. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter