Setelah Viral dan Banyak Terima Donasi Serta Emas Dari Juragan 99 MS GLOW , Anak Ibu Trimah Akan Jemput Ibunya di Panti. Netizen: Paling mau minta emas dan uangnya.....

Ketua Yayasan Griya Lansia Khusnul Khatimah, Arief Camra tidak menyangka bahwa kabar soal Ibu Trimah yang dititipkan ketiga anaknya ke tempatnya bisa viral. Pasalnya, media sosial adalah salah satu cara yang ia lakukan untuk menghimpun donasi.

Apalagi, dari pengalamannya selama mengelola Griya Lansia Khusnul Khatimah, sudah ada tiga dua kasus serupa yang terjadi, sebelum Bu Trimah. Dan ternyata setelah berita soal Bu Trimah Viral, pihaknya dihubungi oleh salah satu anak Bu Trimah.

“Kabarnya, hari ini Senin (1/11/2021) anaknya (Bu Trimah) konfirmasi mau menjemput,” ujar Arief, Senin (1/11/2021).

“Memang saya memviralkan, tapi niatnya bukan seperti itu. Karena ini kasus ketiga. Ya saya pikir seperti yang sebelum-sebelumnya. Sedangkan sebelumnya tidak seviral sekarang. Mungkin karena yang dititipkan itu seorang ibu, jadi emosionalnya netizen itu meledak,” terang Arief.

Selain itu, dirinya mengaku bahwa Ibu Trimah mengatakan bahwa dirinya sudah betah tinggal di Griya Lansia Khusnul Khatimah. Hal itu juga ditunjukkan dalam video yang diunggah oleh Arief di akun facebook miliknya.

Di dalam video tersebut Ibu Trimah mengatakan bahwa dirinya sudah betah tinggal di Griya Lansia, dan ia meminta anaknya untuk mengunjunginya jika anak-anaknya kangen.

“Anaknya semua itu kan belum punya rumah, yang satu masih ikut mertua. Trus kalau kangen kesini (Griya Lansia) saja. Begitu katanya (Ibu Trimah). Sudah saya fasilitasi, kalau kangen bisa video call ke HP admin. Itu solusi yang kami tawarkan, biarkan ibunya disini,” ujar Arief.

Namun begitu, pihaknya tidak bisa memutuskan, bagaimana jika nantinya, Bu Trimah jadi dijemput oleh anak-anaknya untuk dibawa kembali pulang.

“Akan saya kembalikan ke Bu Trimah sendiri (keputusannya),” imbuh Arief.

Dan pada prinsipnya, pihak Griya Lansia Khusnul Khatimah membuka pintu lebar untuk merawat bagi lanjut usia (lansia) yang terlantar. Termasuk Ibu Trimah yang dititipkan oleh ketiga anaknya.

“Ya pada prinsipnya kami tidak ada niatan untuk mengusir atau mempertahankan. Ya netral saja,” pungkas Arief.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter