HABIS Sabar Teddy, Tabungan Ludes, Bintang Cuma Diberi Makan Telor, Iky Tak Pernah Bantu: Sumpah

Sepeninggal Lina Jubaedah, hidup Teddy kini benar-benar nelangsa. Bagaimana tidak, ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina ini mengaku tabungannya selama ini sudah ludes.

Dalam kesulitannya tersebut, Teddy mengaku anak-anak Sule kini bak sudah tak lagi peduli padanya. Bahkan untuk sehari-hari, Teddy terpaksa memberi makan seadanya untuk Bintang, anaknya dengan mendiang Lina Jubaedah.

“Makannya paling kesenengannya nasi sama telor. Masakannya paling bubur. Banyakan sih makan susu formula,” pungkas Teddy. Tak cuma kehidupannya, penampilan terbaru Teddy juga ikut disorot. Teddy kini terlihat kurus dengan wajah yang tak terurus.

Diakui Teddy, sepeninggalan Lina, ia memang fokus untuk mengurusi Bintang ketimbang dirinya sendiri. “Banyak pikiran pasti, kurang istirahat juga. Karena ganti seorang ibu, single father.

Otomatis waktu malam harus stand by untuk susunya si dede, ganti popok, banyakan waktu yang difokuskan buat kebutuhan si dede lah,” ungkap Teddy.

Lebih lanjut, Teddy pun mengaku tabungannya dengan Lina telah habis. “Kalau tabungan udah habis, udah ludes. Kita juga selama dua tahun, orang sebulan covid aja udah tahu sendiri, berantakan,” akui Teddy.

Lagipula diakui Teddy, ia tidak biasa bekerja di Indonesia. Karenanya Teddy hingga kini masih menganggur.

“Selama pandemi emang kerasa banget. Susu, popok, kebutuhan Saya juga diprioritaskan untuk dede. Emang susah gerak aja.

Biasa saya kan kerja di luar negeri. Kalau di Indonesia emang enggak ada lowongan,” pungkas Teddy.

Membahas soal keuangan, Teddy pun menyinggung sosok Rizky Febian dan Putri Delina.

Diungkap Teddy, Rizky Febian sebenarnya tidak pernah membantu membiayai kehidupan Bintang usai Lina meninggal dunia.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter