Ramalannya 95 Persen Akurat, Mbah Mijan Hati-hati Saat Terawang Nasib Rizky Billar dan Lesti Kejora: Aura Kebohongan Soal.... ?



Ahli supranatural dan juga peramal, Mbah Mijan melihat tentang pernikahan Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar.


Seperti diketahui, pasangan suami istri yang baru saja menikah ini menjadi sorotan soal kehamilan dan pengakuan telah melakukan pernikahan secara siri pada awal tahun 2021.


Mbah Mijan lantas menyinggung soal kebohongan dan tanda-tanda seberapa lama keduanya akan mempertahankan pernikahannya.


Dalam hal meramal seseorang, Mbah Mijan mengaku mempelajari data-data yang dimiliki.


Dia tak akan bisa meramalkan sesuatu tanpa data, karena akan berakibat fatal.



Begitu juga saat meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mbah Mijan melihat data yang ada sebelumnya.


Ada aura tertentu yang sudah dibaca Mbah Mijan pada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Aura tertentu itu kata dia, yang bisa melambangkan hubungan mereka ke depannya.


Pink adalah sebuah aura yang menyimbolkan pasangan ini akan tahan lama atau tidak,” kata Mbah Mijan mengungkap aura Lesti dan Rizky Billar.


“Dari data yang ada, rata-rata orang yang memiliki (aura) pink lebih kuat biasanya tahan lama atau permanen,” kata Mbah Mijan seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Langit Entertainment pada Selasa, 12 Oktober 2021.


Setelah diterawang Mbah Mijan, aura tersebut ada pada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini tengah jadi sorotan.


Jika ada kebohongan atau tidak pada pernikahan siri Lesti Kejora, Mbah Mijan melihat tidak ada masalah.


“Sebenarnya tidak ada kebohongan. True love,” jelas Mbah Mijan.


Dengan berbagai pengalaman di dunia ramalan, Mbah Mijan menyampaikan jika ramalannya akurat hingga 95 persen.


“Kalau untuk ramalan akurasinya sampai 95 persen,” ucap Mbah Mijan.


Lucu, kok lebih tahu


Baru-baru ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya buka suara soal isu-isu liar yang mengitari rumah tangga keduanya.


“Jangan percaya sama bisikan, karena pembisik sebelah kiri, artinya sebelah kiri identik dengan setan,” ujar Billar.


Ia juga menyebut tak ambil pusing soal isu-isu yang digaduhkan netizen soal kehidupan mereka.


“Kami lebih tahu mana yang harus dipikirin mana yang enggak. Jadi daripada kami sibuk ngurusin sesuatu hal yang menurut kami (tidak penting), lebih baik kami fokus untuk ngurusin si baby,” katanya


“Untuk bagaimana bisa menjaga pertumbuhan anak ini daripada harus memikirkan orang lain, dan dedek pun termasuk begitu, orang yang cuek sebenernya. Jadi orang mau ngomong apa dia sabodo teuing lah bahasanya ya. Dia tau mana yang harus dipikirin,” kata Rizky Billar lagi.


Lesti Kejora juga mengungkapkan bahwa dirinya seolah tengah melihat acara ‘lawak’ saat melihat netizen merecoki kehidupannya dengan Rizky Billar.


“Banyak hal yang lebih penting yang mesti kita pikirin, kita urusin ketimbang yang gak baik dan gak benar. Jadi ya udah terserah orang mau berkomentar soal apa. Untungnya dedek sama kakak satu frekuensi dan satu prinsip,” ucapnya.


“Jadi untuk permasalahan komentar-komentar orang di luaran sana lebih ke kadang kita suka 'Lucu ya kak, kok orang bisa lebih tau dari kita' dan orang lebih tau daripada orangtua kita ketimbang kita sendiri yang menjalani hidup,” ucapnya Lesti seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Cobaz Entertainment pada Selasa, 12 Oktober 2021.


Tak hanya itu, keduanya juga sepakat untuk hanya mendengarkan saran-saran yang baik serta dukungan untuk mereka.


“Begitu pun dengan dedek dan kakak. Mau pilih omongan orang yang support kita atau mau orang yang mau ngejatuhin kita. Ya kita fokus sama orang-orang yang sayang sama kita lah,” tuturnya.***

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter