Pengusaha Kalimantan Beri Uang Rp50 Juta kepada Kakek Suhud. Netter: Enak Banget, yang Kena Caci Baim Wong!

Apa saja bantuan yang diberikan oleh pengusaha asal Kalimantan?
Dream - Suhud semakin terkenal setelah viral dimarahi oleh Baim Wong karena dituduh mau meminta uang. Banyak orang bersimpati kepada pria berusia 70 tahun tersebut.

Setelah Nikita Mirzani, kini giliran pengusaha asal Kalimantan Timur, Suriansyah, yang memberikan bantuan Jika Nikita Mirzani memberikan uang Rp10 juta, pria yang karib disapa Pak Haji itu memberi Rp50 juta kepada Suhud.

Dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, Suriansyah tampak memberikan tumpukan uang pecahan Rp50 ribu kepada Suhud.

" Pak Haji memberikn sedikit rezeki untuk membantu biaya kehidupan bapaknya," demikian keterangan akun @insta_julid.

Tak hanya itu, Suhud juga diangkat menjadi bapak Suriansyah. " Akhirnya pak Haji bisa silaturahmi dengan bapaknya. Mulai hari ini pak Haji angkat bapaknya sebagai bapak angkat," lanjut akun tersebut.

Borong Pedagang Kecil dan Beri Bantuan Masjid

Selain itu, Suriansyah juga mengajak Suhud untuk makan bersama. Ia juga berpesan kepada Suhud jika memerlukan apa-apa agar menghubunginya.

"Pak Haji bilang kalau ada keperluan langsung telpon pak Haji dan pak Haji juga sarankan bapaknya tidak usah kerja lagi."

Setelah memberikan bantuan, Suriansyah juga memborong makanan warung kaki lima di sekitar rumah Suhud. Warga sekitar yang berjualan pun sangat bahagia mendapatkan keberkahan dari pengusaha Kalimantan tersebut.

Suriansyah juga memberikan bantuan untuk masjid di sekitar rumah Suhud. Ia memberi bantuan untuk perbaikan atap masjid.

"Pak Haji juga memberikan bantuan untuk perbaikan atap masjid. Masjid ini tidak jauh dari rumah pak Suhud.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter