Momen Raul Lemos Cium Aurel Hermansyah, Krisdayanti Speechless. Netizen : Puluhan Tahun Berseteru, Akhirnya.......



Setelah sekian lama, akhirnya Raul Lemos dan Aurel Hermansyah bertemu. Pertemuan ini diabadikan dalam Youtube keluarga Lemos. Detik-detik Aurel Hermansyah berkunjung ke rumah Krisdayanti dan disambut oleh Raul Lemos yang baru datang dari Timor Leste.


Aurel Hermansyah langsung menyapa dan mencium tangan Raul Lemos. Pada saat yang bersamaan, Raul Lemos mencium kepala Aurel Hermansyah. Momen mengharukan sekaligus menggembirakan bagi keluarga Krisdayanti.


"Gak bisa diugkapkan pakai perasaan. Senanglah. Namanya udah komplit. Dengan kehadiran ayah Amora," kata Krisdayanti di awal video berjudul "A night together"


Mengutip Suara.com, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bertemu dengan Raul Lemos. Seperti yang diketahui, Raul Lemos sempat kena lockdown di Timor Leste.




Suami Krisdayanti ini pun akhirnya terbang ke Jakarta setelah menyelesaikan pekerjaan. Kedatangan Raul Lemos sendiri sudah dinantikan sejak lamaran Aurel Hermansyah.


Azriel dan Aurel Hermansyah sendiri sebelumnya diketahui kurang akur dengan Raul Lemos. Namun, hubungan Aurel Hermansyah dan ayah tirinya ini membaik saat akan menikah dengan Atta Halilintar.


Momen pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos ini diabadikan oleh Atta Halilintar. Tampak keluarga besar Krisdayanti berkumpul.



Ada Krisdayanti, Raul Lemos, ibu, adik-adik, anak dan keponakannya. "Family time," tulis Atta Halilintar.


Unggahan foto keluarga Krisdayanti ini ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji Atta Halilintar karena bisa menyatukan lagi Aurel Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti terutama Raul Lemos.



Gila ya Atta sehebat itu, yang selama ini kedua keluarga dipandang kurang akur, sekarang mas Anang dan mbak KD jadi dipandang keluarga harmonis." ujar netizen.



"Bang Atta bisa meluluhkan hati banyak orang, bisa menyatukan yang tadinya jauh banget," sahut yang lain.


"Atta suami baik menyatukan dan menyelesaikan konflik berpuluh-puluh tahun," ujar lainnya.


"Respect sama Atta, abang selalu post foto Keluarga Asix sama keluarga Mimi," katanya.


Wah, Atta Halilintar dipuji menyatukan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos. Gimana pendapatmu?



Pernah Memanas


Hubungan antara Aurel Hermansyah dengan ayah tirinya, Raul Lemos, sempat digunjingkan renggang. Kondisi yang dulunya panas pun kembali disorot.


Tampaknya hubungan Aurel Hermansyah dengan suami ibu kandungnya, Krisdayanti, itu telah membaik, terlebih sejak ia menikah dengan Atta Halilintar.



Harmonisnya hubungan Aurel dengan Raul terlihat dalam channel YouTube AH yang baru saja diunggah. Aurel dan Atta terlihat akrab saat melakukan video call dengan Raul Lemos.


"Hai," sapa Raul Lemos dalam video call.



Aurel dan Atta langsung dengan ramah menyapa Raul Lemos. "Hai om Raul. Ih bajunya sama," ucap Aurel saat melihat Raul mengenakan kemeja yang sama dengan Atta.



"Lagi di mana?" tanya Raul. "Kita mau pergi," jawab Aurel. "Mau ke Solo om, mau kulineran," sahut Atta.


Lantaran sedang berada di dalam mobil untuk bertolak ke Solo, obrolan tersebut tak berlangsung lama.


"Hati-hati ya. Sampai ketemu di Jakarta ya," kata Raul. "Iya di Jakarta kita main," jawab Aurel.


"Hari Selasa kita balik (langsung main) ke tempat om," timpal Atta.



Tak lupa pria asal Timor Leste itu meminta Aurel dan Atta selalu menjaga kesehatan. "Jaga kesehatan, sehat-sehat selalu," ucap Raul.


"Amin, terima kasih," jawab Atta. "Bye om," kata Aurel.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter