Inilah 5 Skincare Lokal yang Bikin Wajah Tampak Sehat dan Glowing. Harganya Ramah di Kantong !



Inilah 5 Skincare Lokal yang Bikin Wajah Tampak Sehat dan Glowing

1. Dabe Beaute

Belum genap 1 tahun dirilis, produk skincare lokal milik Bella Shofie Rigan ini menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.


Bagaimana tidak, banyak sekali selebriti Indonesia yang menggunakan skincare tersebut dan wajah mereka semakin berkilau serta sehat.


Tentu saja Dabe Beaute bersertifikat BPOM, mengandung bahan-bahan alami dan halal. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah membuat wajah semakin sehat serta bersinar.



2. Sari Ayu

Skincare lokal berikutnya yang menjadi favorit banyak orang adalah Sari Ayu. Produk dari Sari Ayu pun bisa dijumpai di mana saja.


3. Mineral Botanica

Jika ada yang mengira Mineral Botanica adalah merk dari luar negeri, berarti orang tersebut salah besar. Mineral Botanica adalah salah satu skincare lokal Indonesia.


Mineral Botanica menjadi salah satu skincare lokal yang menjadi favorit banyak orang dan sudah berdiri sejak 2015 silam.


Produk perawatan wajah andalan mereka adalah Acne Care Series, Age Defying Series, dan Hydra Face Mist.


4. Avoskin

Avoskin adalah salah satu merk favorit skincare lokal Indonesia meski terhitung masih baru berkecimpung di pasar perawatan kecantikan.


Avoskin memiliki beberapa produk andalan seperti Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), Miraculous Refining Toner, Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, dan Advance Action Eye Ampoule.


5. Elsheskin

Elsheskin hadir menjadi salah satu skincare lokal Indonesia sejak tahun 2014. Produk ini memberikan solusi untuk berbagai macam masalah kulit.


Semua produk Elsheskin dibuat dengan berdasarkan riset ilmiah dan konsep cosmeceutical. Beberapa produk andalannya adalah ElsheSkin Acne Treatment Series, ElsheSkin Skin Serum, dan ElsheSkin Daily Protection Gel.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter