Heboh Bukti yang Duga Thalita Latief Punya Hubungan dengan Suami Orang. Netter: Kemarin Playing Victim Suami Selingkuh

Thalita Latief Diduga Komunikasi dengan Suami Orang Saat Dini Hari

Laman media sosial tengah heboh dengan pemberitaan Thalita Latief yang dituding pelakor.

Kabar tersebut berawal dari unggahan akun gosip yang memperlihatkan sebuah tangkapan layar dari pesan yang diduga istri seorang pria bernama Ichan.


Dalam tangkapan layar tersebut, sang istri membeberkan kesedihannya lantaran sang suami mulai berubah sejak mengenal Thalita.

Bahkan, ia memergoki suaminya menghubungi Thalita saat dini hari.


"Gatau gw udah stress gw.shocked campur aduk," tulis sang istri dalam pesannya.

"Awalnya mereka chattingan bulan July, trs gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special, karena Ichan selalu bilang cuma temen. Gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dan tlp sama Talita jam 4 pagi tuhh pas bolaaaa gw tanya kok talita chat subuh emang ga tau dia suami aku?," lanjut ceritanya.

Kehebohan berita itu membuat Thalita muncul ke publik dan memberikan klarifikasinya.

Ia membantah semua tuduhan pelakor yang melibatkan namanya walau tak menampik dirinya kenal dengan sosok pria yang diduga bernama Ichan itu. Namun Thalita dan Ichan memiliki hubungan sebatas teman baik.

"Saya tidak melakukan hal tersebut. Terus ada berita-berita seperti itu gimana tanggapannya? Ya saya begini-begini aja karena memang saya cuma menjalani hidup saya gini-gini aja, kerja segala macem," ucap Thalita Latief saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa (19/10).

Baca Juga : Heboh Bukti yang Duga Thalita Latief Punya Hubungan dengan Suami Orang
"Ya emang kenal, teman baik aku, terus aku cuman bilang harus klarifikasi, karena ini menyangkut nama saya. Kan apa yang terjadi nanti atau bagaimana-bagaimana itu nanti, yang penting sekarang itu benar nggak kalau nggak benar ya udah kalau ada berita-berita miring gitu selama itu ga benar aku bilang nggak benar," pungkasnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter