Dari Kasus Marahi Kakek Tua, Nikita Mirzani: Akhirnya Orang Tahu Sifat Asli Baim Wong! Netizen: Orangnya Udah Baikan, Nikmir Masih Aja Panasin

Dari Kasus Marahi Kakek Tua, Nikita Mirzani: Akhirnya Orang Tahu Sifat Asli Baim Wong!

Dari Kasus Marahi Kakek Tua, Nikita Mirzani: Akhirnya Orang Tahu Sifat Asli Baim Wong!

Permasalahan yang menyangkut Baim Wong dengan kakek tua penjual Juz Amma, Kakek Suhud yang sedang heboh dan ramai belakangan ini membuat Nikita Mirzani justru bernafas lega.

Bukan tanpa sebab. Sebelumnya, Nikita Mirzani yang terkenal blak-blakan ini sempat diserang netizen khususnya para fans Baim Wong lantaran menyindir idolanya tersebut.

“Dulu kan gue di-bully tuh, sempat tuh, sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia gue di-bully, gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam. Iam yang pernah dibikinin konten juga sama si Baim, dituduh maling dengan fotonya paling depan, paling besar,” bahas Niki, mengungkit, dilansir today.line.me.

Tapi dengan adanya kejadian ini, dimana Baim bersikap kasar dan tidak sopan pada Kakek Suhud, membuat Niki bersyukur bahwa sindirannya kala itu kini terbukti adanya. Dengan kata lain, terungkap sifat asli aktor sekaligus YouTuber tersebut.

“Akhirnya gue membela dia (Iam), yang ada gue malah di-bully kan. Tapi gue mau gimana, gue cuma berdoa aja sama Tuhan. Gue cuma bilang, ‘ya mudah-mudahan waktu cepat menjawab seperti apa dia orangnya’. Dan akhirnya sekarang bisa dilihat sendiri,” lanjut Niki.

“Akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya,” tambah ibu tiga anak tersebut.

Tak ingin kasus seperti Baim Wong terulang kembali, Nikita Mirzani pun meminta para konten kreator untuk menjadikannya sebagai pelajaran berharga ke depannya.

“Ya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk para konten kreator, YouTuber juga. Supaya jangan mendeskriminasikan orang-orang miskin yang tidak bisa berbuat apa-apa, diolok-olok begitu ya,” pesannya.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter