Begini Pandangan Janda Cantik Raya Kitty Tentang Dude Harlino: Alyssa Soebandono Enggak Masalah, Aku Ikhlas. Netizen Langsung Heboh

Janda cantik Raya Kitty mengaku menikmati perannya di sinetron Cinta Amara.

Pada sinteron itu, Raya beradu akting dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Raya memerankan sosok Isti yang adalah istri dari Afandi yang diperankan oleh Dude Harlino.

"Jujur aku senang banget main disini. Ya karakternya beda banget sama aku dan pertama kali jadi lawan mainnya mas Dude," kata Raya Kitty dalam wawancara virtual, Kamis

Wanita 27 tahun itu tak menampik sebelumnya hanya mengenal Dude saja karena keduanya berada dalam daftar artis di rumah produksi SinemArt.

Namun, selama bergabung dalam rumah produksi tersebut, Raya baru diberikan satu judul dengan Dude di Cinta Amara, sekaligus dengan Alyssa Soebandono.

Lantas, bagaimana janda anak satu itu bisa membangun chemistry dengan Dude yang dimana ada Alyssa Soebandono di judul sinetron tersebut?

"Awalnya agak kikuk, kayak sorry ya kalau ada kurang kurang minta dikasih tau," ucapnya.

Wanita kelahiran Bandung, 10 Februaru 1994 itu beruntung Alyssa Soebandono sangat profesional karena merasa kedekatan Raya dan Dude hanya untuk sinetron saja.

"Ya jadinya engga susah karena Alyssa Soebandono engga masalah," ungkapnya.

Bahkan, Raya Kitty merasa beruntung mendapatkan lawan main Dude Harlino yang mampu membantunya totalitas dalam berakting.

"Lebih banyak sharing sama Dude jadi enak aja sih," ujar Raya Kitty.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter