Aty Kodong Akui Sengaja Jadi 'Jahat' untuk Bisa Pansos dan Terkenal dari Lesti Kejora? Netizen: Cari duit segitunya, ga sadar...


Aty Kodong, finalis ajang Dangdut Academy (DA) lagi-lagi menghebokan media sosial lewat pernyataannya yang cukup kontroversial.

Aty Kodong yang dikenal sebagai orang yang ceplas-ceplos, dan acap kali mengeluarkan pernyataan yang menyinggung beberapa pihak.

Salah satunya, artis yang kerap disindir Aty Kodong yaitu mantan rivalnya di DA yakni, Lesti Kejora.

Dalam setiap unggahannya atau live di Instagramnya @aty_ratu_kodong kerap membahas dan menyinggung Lesti Kejora.

Seperti yang belum lama ini Aty Kodong lakukan dalam live di Instagramnya @aty_ratu_kodong.

Saat live di Instagramnya yang diikuti kurang lebih 191 orang tersebut, pertama-tama Aty Kodong menyapa netizen.

Lalu beberapa menit kemudian Aty Kodong mulai menyinggung nama Lesti Kejora saat salah satu netizen menyampaikan kabar terbaru dari istri Rizky Billar ini.

Dari situlah Aty Kodong langsung menyinggung Lesti Kejora, bahkan mulai membanding-bandingkan Lesti Kejora dan Nagita Slavina.


Aty Kodong membanding-bandingkan status sosial ekonomi Lesti Kejora dan Nagita Slavina. Menurut dia, Lesti Kejora sangat berbeda dalam banyak hal dengan Nagita Slavina.


dan Nagita Slavina pun tak luput dibandingkan oleh Aty Kodong.

“Nagita Slavina itu sudah kaya raya sejak kecil. Orang tuanya sudah punya banyak usaha. Lesti (Lesti Kejora) itu enggak sama sekali, belum punya apa-apa,”

Iya tahu pernikahannya Lesti Kejora masuk di TV. Mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar diliput TV). Maksud kalian (netizen) apa,” tanya Aty Kodong.


Di tengah pernyataan Aty Kodong yang menyinggung soal Lesti Kejora tersebut, salah satu netizen menyeletuk bahwa hal itu jahat, jahat karena menyindir dan kerap menyinggung Lesti Kejora.


Padahal Lesti Kejora tidak pernah menyinggung Aty Kodong sekalipun, bahkan Lesti Kejora tak pernah menyindir atau menghujat dirinya.


Saat salah satu netizen menyebutkan Aty Kodong jahat terhadap Lesti Kejora. Aty Kodong pun langsung menjawab celetukan netizen tersebut dengan tegas.

Meski belum jelas maksudnya, Aty Kodong menjawab bahwa ia sengaja jahat agar bisa lebih terkenal alias sikap jahatnya tersebut dilakukan untuk panjat sosial atau pansos.

“Iya saya jahat (sama Lesti Kejora). Aku jahat justru jadi terkenal kan,” tutur Aty Kodong menjawab salah satu celetukkan netizen.

Kalau saya enggak jadi orang jahat enggak terkenal. Enggak apa-apa jahat daripada pura-pura baik,” sambung dia.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter