Mencuat Isu Lesti Kejora Hamil Setelah Nikah Siri, Komentar Ustad Maulana jadi Sorotan ?



 Lesti dan Rizky Billar baru saja mengadakan acara tasyakuran pernikahan mereka pada hari Minggu (29/8) di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Acara yang diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang itu, sangat khusyuk dan nyaman. Salah satu publik figur yang hadir adalah Ustaz Maulana.


Ustaz Maulana menyebutkan bahwa ia memberikan tausiyah singkat yang berupa menjawab pertanyaan dari keluarga.



Pihak keluarga Lesti dan Billar ternyata mempunyai pandangan masing-masing soal momongan yang akan mereka dapat dari pernikahan tersebut.


"Keinginan daripada dua keluarga ternyata beda. Ayah Billar ingin 3 anak sedangkan ayah Lesti maunya 6 anak," ujar Ustaz Maulana.


Alasan mengapa sang ayah ingin Lesti punya anak 6 orang adalah agar keluarga mereka semakin ramai. Diketahui Lesti adalah anak kedua dari tiga bersaudara.


"Ayah Lesti itu ingin punya anak banyak karena keluarganya kan cuma 3 orang, sedangkan ayah Billar karena anaknya banyak jadi maunya dikit aja," tambahnya.



Selain itu Ustaz Maulana juga buka suara soal dugaan Lesti Kejora sudah hamil anak Rizky Billar.


Sang ustaz hanya menjelaskan bahwa dirinya sempat berkeinginan untuk menanyakan hal tersebut kepada keduanya. Namun diurungkan karena takut Lesti dan Billar merasa tersinggung.


"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat mau tanya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah" pungkas Ustaz Maulana.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter