Masih Ingat Lindswell Kwok Atlet Wushu? Nikah Tak Direstui Karena Mualaf, Kini Keluarganya Bahagia



Tak lama setelah menikah, Achmad Hulaefi pun mengikuti jejak istrinya untuk pensiun sebagai pewushu. Saat pasangan mantan atlet wushu ini menikah, beredar kabar bahwa keluarga tak memberikan restu, sang atlet wushu mualaf.

Kandung Lindswell Kwok, Iwan Kwok, mengaku terkejut dengan perubahan penampilan sang adik setelah menjadi mualaf. Bahkan, Iwan Kwok mengaku keluarganya baru mengetahui kabar pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dari media sosial.

“Keluarga baru tahu juga soal ini dari media sosial. Keluarga no comment takut salah ucapan,” ungkap Iwan Kwok seperti diberitakan 4 Desember 2018 silam.

Lama tak terdengar, keluarga mantan atlet Wushu ini kian harmonis. Ia membagikan potretnya sebagai ibu rumah tangga.

Lindswell Kwok membagikan potret dirinya bersama suami di akun Instagram @linswell_k. Seperti unggahannya di awal tahun 2021 ini. Tampak potret saat family time dengan anak dan suaminya, begitu pula foto keluarga yang memukau.

Pada 10 Januari 2021 lalu, Lindwell Kwok mengunggah satu tahun anaknya. Beserta foto keluarga dengan kostum yang serasi. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat putra mereka ulang tahun 10 Januari 2021 (Instagram Lindswell Kwok)

Rumah Mewah Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Pada Mei 2019 lalu, Lindswell dan Hulaefi mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan Lindswell. Kini, Lindswell juga telah melahirkan sang putra yang diberi nama Zubayr.

Kehidupan pernikahan keduanya memang diketahui selalu harmonis....

HALAMAN SELANJUTNYA--->

LANJUT HALAMAN 2

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter