Innalillahi.. Kabar Duka, Pembawa Acara Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia



Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi dan pembawa acara senior itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun. Dilansir dari CNNIndonesia.com, sang manajer membenarkan kabar meninggalnya Koes Hendratmo.


"Betul, ayahnya mbak Bonita (Koes Hendratmo) meninggal," ujar manajer Bonita, Nia, dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (7/9).


Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Koes Hendratmo. Namun Nia mengatakan mendiang kemungkinan meninggal dikarenakan penyakit jantung.


"Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," katanya lagi.


Semasa hidupnya, Koes Hendratmo dikenal sebagai pemandu acara untuk kuis musik Berpacu dalam Melodi. Kuis ini harus menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara tersebut sempat populer dan diminati pemirsa.


Selain itu, Koes Hendratmo juga memiliki catatan kiprah di dunia musik. Ia pernah melahirkan sejumlah album, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).


Anda Perdana dan Bonita Anak Koes Hendratmo pun mengikuti jejaknya untuk berkarier di dunia musik.


Sebelumnya, istri dari Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, juga meninggal dunia pada tahun ini, tepatnya 20 Mei 2021 di RSPAD Gatot Subroto. Ia tutup usia di umur 72 tahun.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter