Hanya Minta Mukjizat', Tangis Keluarga Tukul Arwana Pecah, Lihat Kondisi Semakin Memburuk Di RS

'Hanya Minta Mukjizat', Tangis Keluarga Tukul Arwana Pecah, Lihat Kondisi Semakin Memburuk Di RS

Kabar buruk datang dari komedian Tukul Arwana. Ia dilarikan ke rumah sakit, diduga karena pendarahan otak. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang putra, Ega Prayudi. 


“Betul beliau (masuk rumah sakit). Saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (23/9/2021). Baca juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak, Apa Penyebab dan Gejala yang Harus Diwaspadai? Meski demikian, Ega mengaku belum menegtahui pasti penyebab kondisi ayahnya.
Jakarta - Tukul Arwana masih berjuang melawan sakitnya akibat pendarahan otak. Kondisinya pun disebut makin membaik usai menjalani operasi.
Manajer Tukul Arwana, Riski Kimon, menjelaskan awal mula artisnya mengalami pendarahan di otak. Sebelum itu terjadi, Tukul Arwana dalam kondisi baik-baik saja.

Pada hari Rabu (22/9), Tukul Arwana sedang libur kerja. Tidak ada syuting yang dilakukan sehingga Tukul bisa melakukan aktivitas lainnya. Bahkan, Tukul Arwana masih bisa tertawa bersama para pekerjanya.

"Jadi di tanggal 22 itu pagi, kebetulan kita lagi santai. Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul untuk ya tidak mengambil job. Beliau beraktivitas seperti biasa, jadi kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, habis itu pagi, siang juga normal aktivitas, sore pun sama Mas Didit sama Mas Toro juga becanda-canda saja," ujar Riski Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).
Sore harinya, Tukul Arwana tiba-tiba mengeluhkan kondisi yang tidak enak pada tubuhnya. Kepalanya pusing dan tubuhnya lemah tak berdaya. Keluarga akhirnya langsung mengambil tindakan dengan membawa Tukul Arwana ke rumah sakit.

"Terus tiba-tiba di jam 6 (sore) ada bukan keluhan sih, tahu-tahu ada putranya melihat kok agak berbeda. Akhirnya kita bawa kan ke RS," kata Riski Kimon.

"Seperti tersedak, kondisi lemah itu saja. Kayak lemas saja keringat dingin keluar semua, habis itu kita langsung, saya sama putrinya langsung ke RS Brawijaya. Alhamdulillah dengan tindakan yang cepat ya dokter bilang masih bisa terselamatkan dan bisa berangsur-angsur pulih dengan cepat," bebernya.

Setelah itu pihak Rumah Sakit Brawijaya menyarankan agar Tukul Arwana dirujuk ke RS PON. Hal itu dilakukan demi perawatan yang lebih maksimal lagi untuk kesembuhan Tukul Arwana.

"Di RS Brawijaya, setelah itu dokter jaga Brawijaya, IGD Brawijaya menyarankan untuk dipindah ke RS PON. Sampai akhirnya ya udah kita ke sini, di sini lebih detail penjelasan dari dokter. Akhirnya dilakukanlah tindakan buat operasi. Seperti itu," imbuh Riski Kimon.Riski Kimon mengaku heran kenapa pendarahan otak bisa terjadi pada Tukul Arwana. Padahal pria berusia 57 tahun itu tidak memiliki riwayat sakit sama sekali sebelumnya.

"Nggak ada kendala sama sekali, beliau awalnya memang sehat. Selama saya ikut sama beliau tidak ada. Pusing-pusing wajar minum obat pusing saja, sehat-sehat saja," tukas Riski Kimon

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter