Di Isukan Anaknya Hamil Duluan Karena Nikah Siri, Begini Respons Ayah Lesty Kejora ?


Kebahagiaan Lesty Kejora dan Rizky Billar sebagai pasangan suami istri, ternoda dengan isu miring soal kehamilan Lesty. Ya, baru-baru ini muncul kabar bahwa Lesty telah hamil duluan. 

Hal ini mencuat karena komentar salah satu netizen di Instagram yang menduga perut Lesty membuncit saat menjalani prosesi siraman pada 18 Agustus lalu. 

Ayah Lesty, Endang Mulyana, sempat diminta klarifikasinya terkait kabar tak sedap itu. Alih-alih membantah, ayah Lesty memilih untuk tidak memberikan tanggapan sama sekali.  


"Kenapa nanya ke situ. Sudah, ya, sudah," kata Endang dalam acara tasyakuran beberapa waktu lalu. 


Endang memang menolak untuk mengomentari isu miring. Akan tetapi saat disinggung soal apakah dirinya ingin segera menimang cucu, ia memiliki jawaban sendiri. 


"Kalau saya, sih, mau secepatnya. Ya, maksudnya kita, kan, kalau soal anak enggak bisa kita yang mau. Seberapa saja dikasihnya, mau enam, mau berapa," pungkasnya. 


Lesty Kejora dan Rizky  Billar telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 19 Agustus lalu. Keduanya menggelar akad nikah di tengah masa pandemi COVID-19. Setelah itu, pada 29 Agustus kemarin, keduanya juga menggelar tasyakuran pernikahan meski aturan PPKM masih diperpanjang oleh Pemerintah. 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter