Baim Wong Bangun Pesantren Penghafal Al-Quran, Untuk Bahagiakan Mendiang Ibunya


Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka berdua. Dan di momen bahagia ini, ayahanda dari Baim pun mengirimkan foto saat momen pernikahan Baim dengan Paula.
Dalam foto tersebut, terlihat Baim dan Paula yang memakai baju pengantin serta mendiang ibunda Baim yang ditemani oleh ayahnya. Dan karena foto itu pula, Baim jadi teringat dengan mendiang ibunya.
"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang.. Tau ga? Foto ini yang kirim papah.. Liat foto ini.. Jadi inget mamah," tulis Baim Wong di instagramnya.1. Cara Untuk Bahagiakan Mendiang
Selain itu, Baim juga mendapat kabar bahwa tanah wakaf dari mendiang ibunya yang akan dijadikan pesantren sudah hampir selesai. Bagi Baim sendiri, mungkin ini adalah salah satu cara untuk membahagiakan mendiang ibunda.
Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan .. insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6hektar) Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 % jadi .. sengaja saya cari di Purwakarta.. Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mama," tuturnya.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter