4 Tahun Istri Meninggal Dunia, Rasyid Rajasa Tetap Setia Mencintai Almarhumah Adara Taista: Masih Sama

Duka mendalam tentu menyelimuti putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa yang ditinggal pergi sang istri Adara Taista untuk selamanya. Adara meninggal di Jepang pada Sabtu (19/5/2018) setelah berjuang melawan kanker kulit yang dideritanya.

Penyakit yang diderita Adara ini pun diketahui melalui unggahan kakak Rasyid, Reza Ihsan Rajasa di akun Instagramnya. Reza menuliskan bahwa adik iparnya meninggal setelah menderita melanoma, salah satu jenis kanker kulit.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya semua kawan-kawan. Insyallah Dara sudah berada di tempat yang lebih baik di sisi Allah SWT. Dara has been battling Melanoma Cancer," tulis Reza membalas ucapan belasungkawa di Instagramnya

Diketahui Rasyid dan Adara sebelumnya telah melangsungkan pernikahan pada Desember 2017 usai menjalani masa pacaran selama tiga tahun. Namun, baru saja menikmati indahnya masa pengantin baru, ajal menjemput Adara.

Rupanya Adara sudah menderita sakit sejak awal 2017, namun Rasyid tetap setia padanya dan mantap memutuskan untuk menikahinya. Pernikahan keduanya pun berjalan khidmat dan bahagia dimana dua sejoli saling mencintai dipersatukan melalui ikrar janji suci.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter