Dulu Tinggal Digubuk Reyot Tanpa Dinding, Ini Perbandingan Rumah Eneng "Zaskia Gotik" yang Lama dan Baru.


Nama Zaskia Gotik sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat tanah air. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan 'Goyang Itiknya' ini kariernya terus menanjak naik. 

Dari hasil kerja kerasnya, pemilik nama asli Surkianih ini hidup dengan gelimang materi. Zaskia Gotik kini memiliki sebuah rumah mewah yang berada di salah satu perumahan elit di Bekasi.  

Zaskia mempersembahkan rumah tersebut keluarganya.

Di balik kesuksesan Zaskia Gotik seperti sekarang, menyimpan cerita perjuangan tersendiri bagi penyanyi kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu. 

RUMAH LAMA

Sebelum tinggal di perumahan elit, Zaskia dan keluarga tinggal di perkampungan padat penduduk yang berlokasi di Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Bekasi. 

Berikut potret perbandingan rumah lama dan baru Zaskia Gotik seperti dilansir channel youtube Netmediatama.

Sebelum sukses seperti sekarang, Zaskia Gotik bersama keluarganya. 

Zaskia otik dan keluarga tinggal di sebuah perkampungan padat penduduk yang berlokasi di Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Bekasi.

Rumah Zaskia Gotik pun tampak sangat sederhana. Jalan menuju rumahnya pun melewati gang-gang. tampak sangat sederhana. Jalan menuju rumahnya pun melewati gang-gang.

1. Belum Diplester

Dinding rumah Zaskia Gotik tampak belum diplester. Sehingga terlihat bata-bata yang menjadi dinding rumahnya.

Hampir seluruh bagian rumah lama Zaskia Gotik belum diplester. Sehingga tampak terlihat deretan batu bata.

2. Tak Ada Pintu

Di rumah lama Zaska Gotik, untuk bagian kamarnya tampak belum ada pintu. Untuk tutupnya masih menggunakan kelambu.

3. Belum Pakai Lantai Keramik

Rumah lama Zaskia Gotik juga tampak belum menggunakan lantai keramik. Permukaannya pun tampak masih kasar. Meski demikian, Zaskia kerap menggelar kasur di ruangan tersebut.


Dalam salah satu tayangan memperlihatkan suasana ruang untuk bersantai. Zaskia Gotik tampak sedang bersantai sembari menonton tv.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter