Baru Sepekan Jadi Suami Istri, Rizky Billar Akui Canggung dengan Kebiasaan Barunya dengan Lesti Kejora ??

Seperti pasangan pengantin selebriti lainnya, pasangan pengantin yang masih hangat-hangatnya ini juga akan terus diulik kehidupan barunya pasca sah dan resmi menjadi suami istri.

Yups, siapa lagi kalau bukan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan yang menikah secara mewah dengan mahar fantastis yang menggunakan mata uang Dollar, dalam jumlah setara dengan 1 miliar rupiah ini masih menjadi sorotan tajam dari publik, kendati sudah masuk hari ke-9.

Dan tak hanya berbagai program televisi, sejumlah channel YouTube juga turut mengundang keduanya atau salah satunya sebagai bintang tamu.

Seperti baru-baru ini, Rizky Billar yang diundang oleh konten creator YouTube ESGE Entertainment, Kamis 26 Agustus 2021.

Di sini, kehidupan baru pasangan pengantin ini dikupas secara lebih dalam. Dan Billar selaku bintang tamu pun tak segan-segan membeberkan kehidupan barunya bersama sang istri, Lesti Kejora.

Termasuk persoalan perasaan canggungnya dengan sang istri meski sudah satu pekan hidup bersama.

“Untuk awal-awal pasti ngerasa canggunglah, tapi agak lucu sih. Maksudnya kita sekarang setiap bangun tidur ada orang di sebelah kita,” ujarnya.

Kendati demikian, Billar mengaku sangat bersyukur dan merasa bahagia atas pernikahannya bersama wanita pilihannya tersebut.

“Ya seru lah, kehidupan berumah tangga itu seru, apa yang kita lakukan nilainya ibadah, pahala,” tuturnya.

“Senenglah kita mensyukuri akhirnya bisa melewati proses halal. Apalagi kemarin diberi kelancaran,” timpal dia, demikian dilansir today.line.me.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter