Keinginan Almarhum Syekh Ali Jaber Terkabul, Istri Lahirkan Bayi Perempuan

 Kabar bahagia datang dari almarhum Syekh Ali Jaber. Istri Syekh Ali Jaber, yang dikenal dengan panggilan Umu Fahad melahirkan anak ketiganya. Hal ini diungkapkan dalam akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber. Bayi tersebut lahir dengan jenis kelamin perempuan dan diberi nama Jood Ali Jaber.


“MassyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah… telah lahir bayi yang mungil dan cantik diiringi adzan Dzuhur hari ini di beri nama: Jood Ali Jaber,” tulis pengumuman tersebut disertai wajah putri pertama almarhum Syekh Ali Jaber itu.


Jood Ali Jaber adalah anak keempat almarhum Syekh Ali Jaber. Dalam penjelasannya, sebelum Syekh Ali Jaber meninggal sang istri memanag tengah hamil sekitar 4 bulan.





“Sejak Syekh Ali Jaber wafat, beliau meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung lima bulanan. Jamaah pasti mengetahuinya,” tulis penjelasan dalam unggahan tersebut.


“Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu, lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa’dah 1442 H.


Di berikan nama : JOOD BINTI ALI JABER (anak ke 4 Syekh Ali Jaber rahimahullah).


Semoga Allah karuniakan rahmat dan kesehatan untuknya. Aamiin,” tutupnya.


Semasa hidupnya dan saat tahu Umu Fahad hamil, almarhum Syekh Ali Jaber memang sangat menginginkan mempunyai anak perempuan. Saat Syekh Ali Jaber meninggal, asisten Syekh Ali Jaber, Ustaz Iskandar menceritakan kebahagiaan Syekh Ali Jaber saat itu istrinya yang berasal dari Yaman itu hamil anak perempuan.


“Dia nggak ada pesan. Jadi firasatnya itu di saat kebahagiaan Syekh Ali mengabarkan kepada saya di pesawat, beliau ngobrol di perjalanan, di pesawat, Syekh Ali kabarkan, ‘Alhamdulillah istri saya hamil lagi.’ Karena Syekh ingin banget punya anak perempuan. ‘Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,'” cerita ustaz Iskandar mengingat ucapan Syekh Ali Jaber.


Syekh Ali Jaber sudah dikaruniai satu anak laki-laki dari mantan istrinya, Umi Nadia, bernama Al Hasan Ali Jaber dan dua anak laki-laki dari Umu Fahad bernama Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber.


Akan tetapi, Ustaz Iskandar mengingat ucapan mendiang Syekh Ali Jaber yang seperti menjadi firasat dirinya tak akan bisa menemui calon bayi perempuan yang dikandung Umu Fahad.


“‘Tapi saya rasa, saya nggak sampai lahiran deh, anak ini nggak sampai lahiran.’ Terus saya bilang, ‘Syekh, gini aja banyakin vitamin biar kuat Ummu Fahad.


‘ Saya pikir yang disampaikan Syekh Ali terkait istrinya, mungkin lemah atau nggak kuat kandungannya,” kenang Ustaz Iskandar saat berbincang dengan detikcom soal sosok Syekh Ali Jaber.


Sumber Artikel: detik.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter