Pilu, Pelukan Terakhir Sang Istri Sebelum Sang Suami Meninggal Dunia



Video mengharukan diunggah oleh akun TikTok @wankiki1. Dalam video itu terlihat pelukan seorang istri kepada sang suami yang tengah terkulai di ranjang rumah sakit.

Itulah pelukan terakhir sang istri sebelum suaminya meninggal dunia. Momen tersebut benar-benar mengharukan. ” Pelukan terakhir dan pergi utk selamanya,” tulis pemilik akun @wankiki1.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang mengenakan baju abu-abu tengah terkulai di atas ranjang. Selang infus menjulur dari lengannya. Pada bagian hidung, seutas selang juga menjalar. Membantu pernapasannya. Lelaki itu terlihat tidak bertenaga.

Pada sisi ranjang, seorang wanita berhijab duduk menemani. Dia memegang tangan sang suami yang sudah lemas. Wanita itu bahkan sampai harus menaikkan tangan sang suami ke bahu agar bisa merangkulnya.

Di atas ranjang itulah mereka berpelukan. Sang istri mencium sang suami dengan penuh kasih sayang.

Sejak diunggah pada 24 Mei silam, video itu telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali dan mendapat tanda suka lebih adri 72 ribu.

Selain itu, video tersebut juga dikomentari 4.660 kali. Banyak di antara netizen yang menyampaikan rasa simpati lewat kolom komentar.

” Semoga husnul khotimah dan ditempatkan di surga Allah. Amin,” tulis Deni Erlangga.

” Yang sabar bun kita hanya bisa berusaha Allah yang Maha Menghendaki semoga husnul khotimah,” komentar akun @jarothadisafuan1.

” Wanita hebat mataku sampai meleleh semoga Tuhan memberikan jalan terbaik, amin,” kata Agung.

” Mirip kisah adikku yang meninggal di pelukan istrinya semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin,” doa Yanna Mitra Griya.

” Amin Yra. Adik bunda mungkin sama ya perasaan pasti. Sedih bgt,” balas sang content creator.

sumber : dream.co.id

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter