Serasi ke Nikahan Atta Aurel, Lesti Kejora dan Rizky Billar Didoakan Nyusul

 

Sederetan selebriti dan publik figur meramaikan acara syukuran akad nikah yang diselenggarakan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/2021) lalu, di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, tak terkecuali Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sejoli ini juga mencuri perhatian pada acara spesial tersebut. Keduanya memamerkan kebersamaan dalam unggahan bersama pasangan pengantin baru di Instagram masing-masing. 

Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora tampil kompak dengan busana berwarna lilac. Rizky tampak begitu gagah dengan setelah jas, yang ia padukan dengan kaos turtle neck berwarna putih dan sneakers warna senada. 

Sedangkan kekasihnya, Lesti Kejora tampak anggun dengan long dress berpotongan A line. Dress berdetil lengan balon dengan belt besar tersebut juga dikombinasikan bahan tule yang terlihat begitu elegan. Sedangkan di sekeliling leher, dress itu dihiasi dengan mutiara yang cantik.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu juga memadukan scarf segiempat dengan warna yang sama dengan long dressnya. Di tangannya, Lesti menggenggam clutch bag berwarna hitam. 

"Selamat menempuh hidup baru ka @attahalilintar dan ka loly @aurelie.hermansyah Samawa bahagia selalu aammiinn," tulis Lesty dalam keterangan fotonya.

Kekompakan Rizky dan Lesti pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet dan penggemar mereka. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menyusul pasangan Aurel dan Atta yang akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Yeay nextnya dedek nyusul yah sama aa' kiyut. Coming soon Aamin ya Allah," tulis sahabat mereka Richard Ricardo.

"Semoga secepetnya dede dan kaka gantian undang Atta dan Aurel ya. Aamiin," kata @lestybillargalery_.

"Semoga Rizky Billar dan Lesti Kejora segera halal," ungkap @diyahsismartini. (suara.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter