Parah! Tiga Remaja Joget TikTok Goyangkan Pinggul di Mushola

Aplikasi TikTok kerap menampilkan konten berupa joget dari para penggunanya. Namun aksi tiga remaja ini terbilang parah. Seperti tak ada tempat lain, mereka malahan berjoget menggoyangkan pinggulnya di mushola.

Sebelumnya aksi serupa pernah terjadi juga di di teras Masjid Terapung Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Di video terbaru joget di mushola ini tak diketahui lokasinya di mana.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @palembang_bersatu pada Senin (15/2/2021). Dalam video tersebut terlihat tiga orang remaja perempuan sedang melakukan joget TikTOk di dalam ruangan musala.  

Parahnya lagi, ketiga remaja perempuan itu tidak menutup bagian kepalanya. Masing masing dari mereka terlihat memakai sarung yang dililitkan di pinggang mereka 

Mereka berjoget secara bergantian menuju kamera untuk memainkan aplikasi Tik Tok. Salah satu diantara mereka bahkan berjoget pinggul 

Aksi remaja dalam video tersebut mendapat kecaman dari netizen yang menilai hal tersebut adalah seutu perbuatan yang tidak etis untuk dilakukan. 

"Hrus d lporkn k polda gaes,it udh melanggar etika sm sx... It mushola buat ibdah," tulis akun @ria_ciut_real. 

"Kurang edukasi ya dek," tulis akun @lumiinaa. 

"Astagfirullahaladzim mereka pikir itu bagus jogey kyk itu," tulis akun @masayulizakurniawan. 

"Dak etiss itu ruma ibadahh," tulis akun @prhaem. (umma.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter