Bocah Ditendang Temannya dengan Dengkul Hingga Lumpuh

Nasib malang menimpa seorang siswa SD. Tubuhnya nyaris lumpuh setelah ditendang dengan dengkul oleh temannya. Akibat pukulan itu tulang ekornya naik.

Kini bocah bernama Ibay itu hanya bisa terbaring menghadap ke kiri. Sang keluarga korban berusaha meminta pertanggungjawaban kepada keluarga pelaku. 

Bukan pertanggungjawaban yang diterima, keluarga pelaku malah mengancam balik akan melaporkan atas pencemaran nama baik. Kisah Ibay dibagikan oleh akun TikTok @Hong0417PTG. 

Menurut akun ini, keluarga korban takut kejadian ini jadi viral. Pasalnya, keluarga pelaku tak sebanding dengan keluarga korban dari segi pendapatan. 

Mengutip dari Tribunnews, peristiwa terjadi pada awal Maret 2021 lalu. Mengalami kejadian itu, sang bocah yang bernama Ibay berjalan membungkuk dan hanya menjawab bercanda. 

Namun tiga hari berselang, kondisi semakin parah saat Ibay mengeluh dadanya sakit. Bahkan Ibay tak menjawab jujur kepada ibunya soal kejadian yang terjadi padanya. 

Ibay sendiri baru mengakui teman yang memukulnya dengan dengkul setelah dokter yang bertanya dan itu lebih mengagetkan ibu dan ayah yang menemani Ibay. 

Saat ditanya siapa yang memukulnya, Ibay hanya menjawab nama temannya, berinisial R yang memukulnya. Kondisi Ibay makin parah saat merayakan ulang tahun pada 14 Maret lalu. 

Kakinya tak dapat digerakkan mirip orang lumpuh serta masih dapat didudukkan dan bicara. 

Dua minggu kemudian, kondisi Ibay makin parah dan hanya dapat berbaring. Kaki sudah tak dapat digerakkan dan berbicara dengan mulut miring. Sedangkan mata kirinya bengkak karena selalu mengarah ke kiri. 

Terlihat pada hasil rontgen, tulang ekor Fadli naik dan sangat bengkak.

Terang saja, warganet marah dengan tindakan keluaraga pelaku yang lepas tangan dengan perbuatan anaknya merisak rekan sebayanya hingga lumpuh. 

Namun, sang kakak sudah membuka rekening untuk sumbangan pengobatan adiknya yang kini sedang dirawat. (ummi.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter