Baru 5 Bulan Menikah, Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holsher Terancam Bubar



Sinyal perpisahan komedian Sule dangan sang istri, Nathalie Holsher seolah semakin kuat setelah keluarga Nathalie satu per satu angkat bicara.

Prahara yang terjadi dalam rumah tangga mereka akhirnya terungkap, setelah Nathalie Holsher memutuskan untuk angkat kaki dari rumh Sule.

Sebelumnya, nenek dari Nathalie Holsher mengaku geram ketika pertama kali medengar curhatan cucunya perihal sikap Sule.

Bahkan saking kesalnya, nenek Nathalie Holsher menegaskan cucunya bukan sampah.

“Saya bukan jelekin orang, bukan. Cuma saya juga tidak setuju, tidak mau, cucu saya digituin. Emang sampah?” kata Hetty, nenek Nathalie Holsher, dikutip Jurnal Soreang dari YouTube Cumicumi pada Kamis, 22 April 2021.

“Dia bilang sama saya beberapa hari yang lalu ‘oma, ma saya udah gak tahan ma’,” tambahnya.

Setelah sang nenek, kini paman Nathalie Holsher yang menetap di Belanda mengungkapkan ketidak cocokan keponakannya dengan Sule.

Paman Nathalie Holsher menganggap pekerjaan Sule di dunia hiburan belakangan ini menurun, membuat komedian asal Bandung itu stress dan meluapkan emosinya pada Nathalie.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Youtube Cumicumi

“Saya rasa gak ada kecocokan kali, kalo saya liat sih. Kalo dari segi-segi pertama sampai hari ini. Maksudnya, kalo saya ikutin jejak kehidupannya kayaknya gak ada kecocokan,” tutur Rudi Holsher.

"Aplagi sekarang keadaanya kang Sule udah kehilangan, maksudnya berkurang dengan pekerjaanya lah. Mungki ada sedikit stres, jadi yang kena istrinya,” tambahnya.

Sang paman juga merasa kebaikan Nathalie Holsher dimanfaatkan oleh Sule dan anak-anaknya. Ia bahkan menyebut.

“Ya kalo saya liat sih ya, sebagian dari anaknya Sule ada yang begitu juga sih. Maksud saya ya sebagian ada baik, ada sebagian yang cuman mempergunakan kebaikannya,” jelas Rudi Holsher.

“Jadi seolah-olah semua apa yang Nathalia bisa tuh, maksudnya kepintarannya dia. (sama) lingkungannya dia jadi dipake sampe hari ini. Jadi mereka pikir ‘sekarang saya udah tau, ya buat apa?’ jadi udah gak berguna lagi kan begitu maksudnya,”

Baru-baru ini, Nathalie Holsher kembali mencurahkan kesedihan hatinya yang merasa tidak pernah dihargai Sule.

Dalam isntastory-nya, Nathalie mengunggah sebuah gambar screenshot percakapan Sule dan Putri Delina yang tak sengaja ditemukan Nathalie.

Dalam percakapan itu, Sule seolah mengungkapkan bahwa dirinya masih menyayangi almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

"Gak sengaja aku baca DM nya akang.. hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaikdan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja," tulis Nathalie Holsher, dikutip Jurnal Soreang dari akun Instagram @nathalieholsher pada Kamis, 22 April 2021.

Sebelumnya, Nathalie juga mengunggah kata-kata dengan nada serupa, seolah menyiratkan rasa kecewa karena tidak pernah dihargai.

"Terimakasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak rasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya," ungkap Nathalie Holsher.*** (jurnalsoerang.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter