Tidur di Bahu Rizky Billar, Lesti Kejora Diingatkan Netizen Soal Hijab

 

Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mengundang perhatian publik. Banyak yang menyanjung keromantisan pasangan tersebut.

Namun mendadak romantisme Rizky Billar dan Lesti Kejora berujung protes. Hal ini lantaran sikap biduan dangdut ini yang dianggap tak mencerminkan sosok perempuan muslimah.

Foto unggahan akun gosip @igtainmenttt, Kamis (31/12/2020) menampilkan pose Lesti Kejora yang tampak tidur di bahu Rizky Billar. Begitu pun aktor asal Medan ini, matanya juga terpejam dan dagunya menempel di kepala Lesti.

Akun tersebut menyertakan dua pendapat berbeda, pro dan kontra soal foto ini. Ada yang ikut bergembira, lainnya mengingatkan soal hijab yang dipakai Lesti Kejora.

"Gua ngebayangin mereka udah nikah, jadi mama papa terus kerja bareng. Pulangnya tidur bersama. Wkwkwk," kata @atika_faiha_ramadhani.

"Belum halal, malu lho," sahut @si_chiee91.

"Kok belum sah udah peluk-peluk gitu ya mbak? Nggak malu sama hijabnya?" timpal @maswati2221.

Lesti Kejora yang diingatkan warganet soal hijabnya itu malah dilawan netizen lain yang membela penyanyi 21 tahun tersebut.

"Kayak lu pada nggak pernah pelukan saja sama pacar. Kita bukan ukhti yang nggak pernah sentuhan sama lawan jenis, yang nggak gemetar pas pertama kali salim sama suami. Jadi nggak usah rewel," kata @nunikanthee93.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Lesti Kejora menampilkan kemesraan dengan Rizky Billar. Sebab beberapa waktu lalu ia pernah digendong lelaki 25 tahun itu.

Momen ini pun ramai diperbincangkan warganet. Malah banyak yang menebak keduanya sudah lamaran dengan cincin yang tersemat di jari Lesti Kejora.

Tapi dijelaskan Lesti Kejora, cincin itu hanya sekadar hadiah. Bahkan lelaki yang akrab disapa Billar ini membantah ia dan penyanyi berdarah Sunda itu pacaran.

"Kami tidak pacaran, komitmen ke depannya. Doakan saja semoga lancar," ucap Rizky Billar. (suara.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter