Rizky Billar Peluk Elina Joerg, Lesti Kejora Sampai Bilang Gini

 

Rizky Billar baru-baru ini terciduk bermesraan dengan Elina Joerg. Dalam video yang tersebar, nampak aktor asal Medan itu sedang memeluk erat hingga mengelus punggung Elina. Hal itu ternyata mengundang reaksi dari sang calon istri, Lesti Kejora. 

Bukan karena jalinan kisahnya dengan Lesti Kejora kandas, namun kemesraan Rizky Billar dengan Elina Joerg hanya untuk kebutuhan pekerjaan. Lantas bagaimana reaksi Lesti Kejora saat Rizky Billar mesra dengan wanita lain? Scroll untuk berita selengkapnya.

Elina Joerg buka-bukaan menceritakan pengalamannya berakting dengan Rizky Billar. Seperti diketahui, Elina, Billar dan juga Lesti Kejora saat ini terlibat dalam mini series berjudul Kulepas Dengan Ikhlas yang akan tayang di salah satu stasiun televisi pertengahan Januari 2021 mendatang. 

Aktris Mermaid in Love ini mengaku sempat merasakan canggung berakting dengan Rizky Billar. Namun karena Billar adalah sosok yang ramah, hal itu pun membuat dirinya nyaman saat berakting dan tak malu-malu lagi.

"Aku perannya jadi Sarah, cewek yang disukain sama Reza (Rizky Billar). Reza itu ngejar-ngejar Sarah. Jadi aku bersaing gitu sama Kejora (Lesti Kejora). Aku pertama kali syuting sama Billar, aku langsung nemu feel-nya. Awalnya lumayan canggung cuma karena dia orangnya welcome jadi fine-fine aja sih," ujar Elina Joerg dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Minggu, 10 Januari 2021. 

Dalam mini series tersebut, Rizky Billar dituntut beradegan mesra dengan Elina Joerg. Namun ia mengaku kekasihnya, Lesti tak cemburu melihat keromantisan yang terjalin antara dirinya dengan Elina. Rizky Billar mengatakan bahwa Lesti adalah tipe wanita yang tidak cemburuan. 

"Enggak sih, ketika udah di set kita harus menjadi karakter kita. Lesti orang yang fokus dalam bidang apapun yang dia jalankan, termasuk akting. Dia bukan tipikal orang cemburuan," ujar Rizky Billar. 

Saat ditemui di tempat berbeda, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa dia tak pernah cemburu melihat aktor 25 tahun berakting mesra dengan lawan mainnya.

Lesti mengatakan bahwa dirinya sangat memahami bagaimana bekerja dalam dunia entertainment. Tak mempermasalahkan hal tersebut, pelantun lagu Kejora ini bahkan tak segan memuji akting Billar yang begitu memikat. 

"Enggak (cemburu) dedek mah profesional aja, selama si kakak kerja supaya dia bagus gak masalah sih. Karena dedek kan sering juga, disatuin sama partner laki-laki, yang memang tuntutannya harus akting, apalagi duet sama aja," ujar wanita kelahiran 5 Agustus 1999 itu.

"Si kakak tuh aktingnya best banget, dia tuh bisa ngajak bikin kita jadi enak gitu," tutur Lesti Kejora soal kemesraan Rizky Billar dan Elina Joerg. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora digadang-gadang bakal menikah dalam waktu dekat. Bahkan gaun pengantin Lesti telah dibuat oleh desainer kondang Ivan Gunawan. Disatukan dalam satu mini series, Lesti mengaku tak cemburu dengan kedekatan Rizky Billar dan Elina Joerg. (intipseleb.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter